-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peduli Banjir Oku PT. Karya Inti Tani Turut Berikan Bantuan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 9, 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-05-09T03:40:00Z

    Baturaja, Oku - Kuasa direksi PT karya Inti Tani kabupaten oku bapak Yogie Prabowo turut memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepeduliannya terhadap musibah yang sedang melanda masyarakat Oku, Rabu 8/5/2024. melalui bapak Indra Susanto sebagai asisten 1  bidang pemerintahan dan kesra pemda oku yang mana bantuan ini akan di distribusi kan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir akibat meluap nya air sungai ogan sehingga hampir sebagian wilayah Kabupaten oku terendam air.


     Dari pantauan  awak media di lapangan Sempat tiga jembatan di kabupaten oku di tutup oleh pihak kepolisian di karna kan debit air sungai ogan sudah mencapai bibir jalan di atas jembatan sehingga akses jembatan ditutup sementara sampai debit air menurun.

     

    Di samping itu arus listrik di padam kan oleh pihak PLN karena takut terjadi korsleting mengingat hampir sebagian kota baturaja terendam banjir hingga mencapai atap rumah warga.


    Rumah dinas bupati oku pun dijadikan tepat pengungsian masyarakat dusun baturaja (Dubara) karena lokasinya lebih dekat namun aman dari banjir. 


    Dalam hal ini bapak yogie prabowo sebagai kuasa direksi PT karya inti tani mengatakan rasa prihatinnya terhadap musibah banjir yang menimpa masyarakat oku, dan semoga tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.


    "kami sangat prihatin dengan musibah banjir yang di alami oleh warga baturaja. Dan kami juga turut berpartisipasi melalui pemerintah kabupaten oku menyerahkan bantuan berupa bahan sembako untuk meringankan sedikit beban saudara kita yang terkena banjir," pungkas nya 


    (Ira devi/tim)

    Komentar

    Tampilkan