-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PDM Muhammadiyah Pessel Gelar Acara Silaturahim Syawal Sekaligus Pengajian Bulanan Tingkat Daerah Muhammadiyah

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-05-03T02:59:50Z

    PESISIR SELATAN - PDM Muhammadiyah Pessel gelar acara silaturahim syawal sekaligus pengajian bulanan  tingkat daerah muhammadiyah, Aisiyah pesisir selatan yang diadakan di halaman Panti  Asuhan  Muhammadiyah Pesisir selatan Jl. kamil kamka  Rawang painan /Dekat RSIA permata hati, Rabu tanggal 01 Mei 2024 pukul 09:00 Wib.


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kordinator Daerah Pessel  Ir.Yusmeri lYusuf, PCM se Pesisir Selatan, PCA se Pesisir Selatan, Ortom, Amal Usaha muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, tokoh masyarakat Pesisir Selatan mulai PWM Sumatera Barat yang di wakili Hendri Navigator S.Psi. M.Pd, Bupati Pessel yang di wakili oleh  Kadis Kominfo Wely, Kapolres Pessel, Dandim 0311, Kejaksaan Negeri Painan, Pimpinan Cabang BRI, serta tokoh masyarakat lainnya.


    Acara Silaturahim dan pengajian bulanan langsung dibuka oleh Sekretaris Umum Adril Maiyanto, M.Pd


    Ketua PDM Pesisir Selatan Buya Aprizal, M.Pd mengatakan terimah kasih kehadiran bapak ibuk dalam rangka kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi kita bersama.


    Ketua PDM juga berterimah kasih atas bantuan para donatur dalam membangun panti asuhan dan mengembangkan Muhammadiyah di Pesisir Selatan, dan kami dari pihak PDM juga telah memasukan proposal kepada pemkab Pesisir Selatan.


    "Semoga proposal kita masukan itu setidaknya bisa meningkatkan pembangunan panti asuhan ini yang mana Direktur Panti   Asuhan  Muhammadiyah Pessel Buya Aprinal mengatakan  nama panti  sudah diubah menjadi (LKSA) lembaga kesejeteraan sosial anak kabupaten Pesisir selatan," tuturnya, dalam sambutanya buya Aprinal  menyampaikan kronologis berdirinya panti dan sekaligus menyampaikan program  serta bantuan  yang telah di terima oleh  panti tersebut.


    Setelah acara silaturahim dan pengajian dilaksanakan, dilanjutkan dengan makan siang bersama ketua PDM Pessel Buya Aprizal, M.Pd,  kordinator daerah Ir.Yusmeri Yusuf dan PCM Kecamatan  di rumah makan situjuh Sago.


    Dirumah makan tersebut Korda Ir.Yosmeri  memberikan motivasi dan arahan  kepada semua PCM yang hadir dalam rangka membangun jaringan serta meningkatkan amal usaha muhammadiyah di masing - masing PCM Kecamatan, sehingga kedepan PCM Kecamatan dapat mandiri dan berkembang "itulah harapan" dari Korda Yosmeri.


    (Alp/Enik, SH)

    Komentar

    Tampilkan