-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pasca Pemilu: Personil Polres Nias Selatan Tetap Hadir Melaksanakan Pengamanan di Kantor KPUD

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 17:49 WIB Last Updated 2024-05-06T10:49:37Z

    Nias Selatan – Polres Nias Selatan terus intensifkan pengamanan di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan yang bertempat di . Pelita Pasir Putih No. 10 Kel. Teluk Dalam, dalam rangka Pengamanan Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pada Senin (06/05/2024) pagi.


    Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran proses pengamanan pasca pemungutan hasil suara pada Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Nias Selatan dalam keadaan aman dan kondusif terutama di sekitar Kantor KPUD Kabupaten Nias Selatan.


    Kantor KPUD Kabupaten Nias Selatan menjadi salah satu titik fokus pengamanan pasca pemungutun suara pada Pemilu 2024, mengingat peran strategis dari KPU itu sendiri dalam menyelenggarakan dan mengawasi jalannya proses Pemilihan umum tahun 2024.


    Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU Wicaksono, S.I.K selaku Kepala Operasi Resor pada Operasi Mantap Brata Toba tahun 2023-2024 Polres Nias Selatan, menegaskan komitmen pihak Kepolisian dalam melindungi kegiatan penyelenggaraan pesta demokrasi pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif hingga berakhir.


    “Pengamanan di sekitar kantor KPU Kabupaten Nias Selatan menjadi prioritas kami. Kami berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif walapun pemilihan umum telah berakhir di wilayah Kabupaten Nias Selatan,” ujar Kapolres Nias Selatan.


    Masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga situasi kondusif di sekitar tempat tinggal dan mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan selama periode pemilu 2024 hingga akhir. Polres Nias Selatan berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan Damai.


    (Humas Polres Nisel/FT) 

    Komentar

    Tampilkan