-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Nanik Endang Rusminiarti (Bunda Nanik Sumantri) Datangi DPC PKB Untuk Ta'aruf dan Silaturahmi Konsolidasi Bacabup Dalam Pilkada 2024

    Admin
    Friday, May 24, 2024, 17:04 WIB Last Updated 2024-05-24T10:04:21Z

    Magetan – Nanik Endang Rusminiarti atau yang sering disapa Bunda Bakal Calon Bupati Magetan pada pilkada tahun 2024 Mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Magetan. Jumat (24-05-2024)


    Kedatangan Bunda Nanik beserta rombongan  ke kantor DPC PKB Magetan  , diterima dengan hangat oleh ketua DPC PKB yang sering disapa Kang Ratno beserta jajarannya.


    Sementara itu, kepada awak media kedatangan Bunda Nanik ke kantor DPC PKB untuk Ta'aruf dan silaturahmi konsolidasi Bakal Calon Kepala Daerah dalam pilkada tahun 2024 bersama struktural dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    " Ya hari ini kita Ta'aruf ke Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Magetan, karena saya sudah mendapatkan mandat dari DPP " katanya.


    Adapun salah satu  Visi Misi dari Bunda Nanik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Magetan.


    " Intinya untuk mensejahteraan masyarakat kabupaten Magetan, jadi semuanya mulai dari petani, bidang pendidikan semua harus mendapatkan kesejahteraan" ungkap Bunda Nanik


    Bacabup Magetan Bunda  Nanik Sumantri mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PKB, mulai DPP, DPW, DPC,Kecamatan hingga Desa yang telah mempercayakan kepercayaan kepadanya untuk maju Pilkada 2024.


    Ketua DPC PKB Kang Ratno juga memastikan telah mengantongi nama Bakal Calon Wakil Bupati  ( Bacawabup) yang akan di sandingkan dengan Bunda Nanik Sumantri.


    "Sudah ada , nanti ya, biar ada kejutan, " ungkap Ketua DPC PKB Magetan.


    Kang Ratno juga menyampaikan bahwa Bunda Nanik adalah satu satunya yang memenuhi persyaratan uji kelayakan dan kompetensi dari DPP.


    "Alhamdulillah ,ini sudah ada kepastian, bunda ini sudah mendaftar dan mengikuti prosedur, beliau juga satu satunya yang sudah bisa memenuhi uji kelayakan dan kompetensi dari DPP" pungkasnya.


    (Va)

    Komentar

    Tampilkan