-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Milad Ke 60 Fakultas Tehnik UIR, Dekan: Fokus Seluruh Prodi Akreditasi Unggul

    Tuesday, May 28, 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-05-28T08:08:28Z


    Pekanbaru
    - Fakultas Tehnik Universitas Islam Riau (UIR) dibawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Pekanbaru (YLPI) menggelar puncak peringatan Milad yang ke 60,(28/05/2024).


    Berbagai kegiatan dilaksanakan beberapa hari sebelum acara puncak, guna memeriahkan Milad ke 60 Fakultas Tehnik, mulai dari beberapa perlombangan yang diikuti oleh segenap civitas, dosen, karyawan di lingkungan Fakultas Tehnik.


    Acara puncak peringatan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan YLPI Prof. Dr. H. Nurman, S.Sos, M,Si, Sekretaris YLPI Ir. H. Abdul Kudus, MT, Rektor UIR yang diwakili oleh wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dekan Fakultas Tehnik , para pimpinan Program Studi (Prodi), para Dosen, serta Karyawan.


    Disela acara Dekan Fakultas Tehnik Dr. Deddy Purnomo Retno, S.T, M.T kepada wartawan mengungkapkan rasa syukur dimana Fakultas Tehnik telah berusia 60 tahun, pihaknya juga akan lebih fokus untuk meraih predikat akreditasi Program Studi (Prodi) yang ada di Fakultas Tehnik menjadi Unggul.


    "Harapan kita dengan bertambahnya usia, hendaknya fakultas tehnik semakin matang dalam menghadapi tantangan di masa depan, karena kita tidak hanya mempersiapkan untuk hari ini saja, namun harapan kita fakultas tehnik ini semakin berkembang,"ungkap Deddy.


    Ditambahkannya bahwa Fakultas Tehnik UIR berdiri sejak tahun 22 Mei 1964, dan menjadi Fakultas Tehnik pertama di Provinsi Riau.


    "Saat ini mahasiswa yang kuliah di Fakultas Tehnik bukan hanya dari dalam negeri, namun juga dari luar negeri, faktanya untuk ajaran tahun depan untuk mahasiswa internasional kita terus bertambah," tambahnya.


    Ketua Yayasan YLPI Prof. Dr. H. Nurman, S.Sos, M,Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat, Doa serta beberapa harapan agar Fakultas Tehnik lebih mandiri, dan pelayanan dalam pendidikan dapat lebih berkesan kepada mahasiswa.


    "Harapan kita kepada Fakultas Tehnik ini, bagaimana agar Fakultas Tehnik UIR ini dapat menghasilkan produk atau karya sendiri, dan memberikan pelayanan yang berkesan kepada mahasiswa, karena kita mahasiswa kita berkesan kuliah di tehnik UIR, ini akan menjadi promosi tersendiri bagi kita,"ucap Nurman.(**)


    Putra-ST

    Komentar

    Tampilkan