-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menyedihkan, Salah Satu Sekolah Dasar Di Bireuen Diduga Abaikan Lambang Negara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 5, 2024, 11:03 WIB Last Updated 2024-05-05T04:03:21Z

    Bireuen - Diduga Salah Satu Sekolah Dasar di Kabupaten Bireuen,Mengabaikan Bendera Merah Putih Sebagai Lambang Negara Republik Indonesia.


    Pantuan media ini, sabtu (04/5/2024) satu SDN di Bireuen terlihat bendera merah putih sudah robek masih terpasang ditiang sekolah tersebut, dan hal ini sangat disayangkan.


    Sementara Kepala Sekolah yang tidak mau disebut namanya, saat dikonfirmasi awak media menyebutkan meminta maaf atas kesilapan ini, dia juga  berjanji akan mengantikan bendera tersebut dengan yang baru ,selain itu katanya sangat berterima kasih kepada awak media yang sudah mengingatkanya.


    Menurutnya inilah penting adanya silahturahmi saling ingat - mengingatkan karna media dan Pihak Pemerintah terutama pihak sekolah adalah mitra kerja," jadi jamgan pernah takut bila ada awak media ( wartawan ) yang datang bersilahtuhrami" jelasnya.


    Sementara salah seorang tokoh Masyarakat Bireuen, yang sangat perllduli terhadap pendidikan (SM) 46 tahun, minggu ( 05/5)2024, mengatakan terkait masalah ini, perlu adanya pengawasan dari Disdikbud Bireuen, kesekolah - sekolah, supaya kedepan peristiwa yang memalukan seperti ini tidak terulang kembali.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan