-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mahasiswa Adakan Aksi Di Kantor Bupati Deli Serdang dan Kejaksaan Negeri Deli Serdang

    Thursday, May 23, 2024, 17:54 WIB Last Updated 2024-05-23T10:54:34Z


    Deli Serdang
    - Sekitar kurang Lebih 50 Mahasiswa adakan orasi /Aksi Damai di depan Kantor Bupati Deli Serdang, setelah terlebih dahulu Ke Kantor Kejaksaan Lubuk Pakam dan Dinas Cipta Karya Deli Serdang Rabu 22 Mei 2024.


    Dalam Aksi nya dikantor Kejaksan Negeri dan Kantor Bupati Deli SerdanMahasiswa meminta /Menuntut Kejaksaan Deli Serdang agar Memeriksa Pimpinan Rumah sakit Grand Medistra Lubuk pakam,yang diduga melakukan pembiaran kepada petugas pengelola limbah B3 yang tidak menggunakan Apd Safety, dan diduga petugas belum mendapatkan pelatihan dalam pengelolahan Limbah B3 secara legal, yang telah melanggar peraturan Menteri Kesehatan, tentang Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit, 


    -Mendesak Kejaksaan Negeri Deli Serdang,agar memeriksa Kepala Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang,Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Pertanian Deli Serdang yang diduga melanggar UU No 31 Tahun 1999 tentang tindak pidana korupsi dan indikasi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, terkait dugaan Penerbitan dan meloloskan permohonan KRK(Keterangan Rencana Kota) kepada Rumah Sakit Grand Medistra) lubuk pakam. 


    -meminta dan mendesak Plt Bupati Deli Serdang, agar segera membentuk Tim dan menurunkan Tim nya untuk merobohkan bangunan Rumah Sakit Grand Medistra serta menyegel rumah sakit tersebut. 


    -Mendesak Bapak Plt Bupati Deli Serdang agar mencopot Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang,Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Pertanian yang diduga dengan sengaja melanggar Peraturan Perundang undangan dan dugaan kuat adanya indikasi Korupsi,Kolusi dan Nepotisme. 


    -Mendesak Kejaksaan Negeri Deli Serdang agar memeriksa Kepala Dinas Lingkungan Hidup di duga adanya indikasi Korupsi,Kolusi dan Nepotisme terkait laporan pengawasan RKL(Rencana Pengelolahan Lingkungan) Dan RPL(Rencana Pemantauan Lingkungan)  pada Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam. 


    Ketua aksi Rifky dan Koordinator Lapangan Mengatakan, kami mendesak kepada Pihak Kejakasaan dan Plt Bupati Deli Serdang agar secepata nya menindak lanjuti 5 poin tuntutan yang kami sampaikan tegas nya. 


    Sampai berita ini diturunkan, aksi mahasiswa menuntut Kejaksaan dan Plt Bupati Deli Serdang dengan 5 Poin tunutan berjalan dengan Damai dan Lancar. 


    HRT-ST 

    Komentar

    Tampilkan