-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lagi - Lagi Perangkat Desa Di Bireuen Mempertayakan Gaji Mereka

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 14:08 WIB Last Updated 2024-05-03T07:08:35Z

    Bireuen - Perangkat desa di Kecamatan kota juang Bireuen terus mempertayakan  pencairan gaji mereka yang sudah lima (5) bulan belum juga dibayar oleh Pemerintah setempat, padahal kondisi mereka saat ini sangat kebingungan tidak tahu lagi harus mencari pinjaman kemana lagi.


    Berdasarkan sumber yang diterima media ini yang tidak mau disebut namanya jum' at (3/5)2024.


    Kemudian disebutkan bahwa, walaupun tidak sebanding gaji dengan pekerjaan dan tanggung jawab memimpin suatu Desa, seharusnya Pemerintah Kabupaten Bireuen dapat memperioritaskan jerih payah mereka disetiap bulannya, agar mereka tidak selalu kewalahan untuk memenuhi segala kebutuhan sehari - hari bagi rumah tangga mereka. " sebut sumber yang diterma media ini.


    Selanjutnya, untuk kota juang sendiri  baru 7 desa yang sudah cair, sedangkan 16 desa lagi masih molor, diduga Kecamatan lain nasibnya ada juga yang serupa dengan Kecamatan kota juang.


    Meskipun demikian, Ia sangat mengharapkan Pj.Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D dapat segera memberikan titik terang terkait kasus ini, supaya tidak terjadi pencemaran nama baik, apalagi selama ini  sosok Aulia Sofyan sangat perduli terhadap bantuan rumah masyarakat dhuafa dan fakir miskin, bayi penderita bocor jantung dan lain - lain, malahan terpantau oleh publik beliau langsung terjun kelapangan untuk dapat memastikan kebenaranya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan