-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kunker Presiden RI Joko Widodo, Disambut Pangkogasgabpad Pam VVIP Sumsel Mayjen TNI Nurdika

    Friday, May 31, 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-05-31T07:15:24Z


    LubukLinggau - Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP Sumsel Mayjen TNI Naudi Nurdika menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Silampari Lubuk Linggau.


    Hal itu disampaikan Kapendam Kolonel Arh Saptarendra Prasada, S.T., M.M, dalam rilisnya, Lubuk Linggau, Sumsel, Kamis (30/05/2024).


    Diterangkan Kapendam, guna mengamankan Kunker Presiden RI di wilayah Sumsel kali ini digelar sekitar 4.800 pasukan


    “Digelar dari mulai Lubuk Linggau, Musi Rawas (Mura), Muara Rawas Utara (Muratara)…baik dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, PLN dan instansi lain terkait,” ujar Sapta.


    “Alhamdulilah, sampai berita ini diturunkan…kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar …”terang Sapta .


    Selama kegiatan, lanjutnya, kita fokus untuk mengamankan dan memberikan ruang agar aktifitas presiden dengan masyarakat dapat berlangsung dengan baik.


    “Pangdam, selaku Pangkogasgabpad dan Kapolda Sumsel selaku Wapangkogasgabpad, serta PJ Gubernur Sumsel mendampingi kegiatan Presiden,” tandas mantan Kasipers Kasrem 143/HO itu.


    Untuk diketahui, Satgas Pamwil yang dibawah komando Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M.Thohir ini hanya mengamankan rute perjalanan dari Lubuk Linggau, Mura dan Muratara saja tapi juga objek kegiatan Kunker.


    ” Seperti Bandara Silampari Lubuk Linggau, RSUD dan Pasar Rupit Muratara, RSUD Sobirin Mura, Bulog dan Pasar Satelit Lubuk Linggau serta tempat Presiden dan rombongan menginap,” tandasnya.


    “Dalam kunjungan ini, Ibu Negara ada agenda ke Lombok sehingga beliau tidak ikut ke Sumsel,” pungkasnya.


    Hendra Sumsel 

    Komentar

    Tampilkan