-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    KPU OKU Adakan Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024-2029

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-05-22T12:53:13Z

    Baturaja, OKU, Sumsel – Pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia tidak lama lagi di mulai begitu juga di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

    KPU OKU melaksanakan peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati serentak di tahun 2024.



    Dengan terlaksananya acara peluncuran ini KPU OKU menandakan bahwa perhelatan acara Pilkada telah siap di selenggarakan.

    Tepatnya pada Selasa malam (21/05/2024) Di Ballroom Hotel The zuri.



    Ade Satria Dwi Putra.SH Ketua KPU OKU menyampaikan acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati adalah sebagai simbol pelaksanaan pilkada,


    “Sinergi besama antara Forkopimda sangatlah kita butuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati. ” Ucap Ade.


    Kata sambutan yang mewakili PJ Bupati OKU, Dharmawan Irianto. S. Sos. MM, Selaku Setda OKU menyampaikan marilah kita bersama sama mensukseskan acara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 karna ini adalah sebagai kedaulatan rakyat serta tahapan-tahapan sudah mulai di laksanakan.



    Acara peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 di hadiri oleh Forkopimda, Ketua KPU dari Kabupaten tetangga, para pengurus Partai Politik, Camat Se-Kabupaten OKU, dan beserta tamu undangan. 

    (Ira Devi)

    Komentar

    Tampilkan