-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Komplotan Begal Bersajam di Bekasi Sasar Anak dan Wanita

    Admin
    Friday, May 24, 2024, 16:59 WIB Last Updated 2024-05-24T09:59:41Z

    Bakasi – Polres Metro Bekasi Kota menangkap komplotan begal bersajam yang melukai anak 13 tahun. Polisi menyebut begal bersajam di Bekasi menyasar pengendara anak-anak dan wanita.


    Di basecamp tempat berkumpul pelaku selalu melakukan rencana jahat. Jadi mereka akan berkeliling kota dan mencari sasaran secara acak dan ketika sasarannya dapat, yaitu anak-anak atau wanita, mereka memepet dan mengancam para korban dengan sajam dan bahkan akan melukai jika korban melawan," kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Jumat (24/5/2024).


    Firdaus menjelaskan pelaku tak hanya beraksi pada siang hari, tetapi juga malam hari. Adapun area tempat pelaku beraksi di Kota Bekasi.


    Para pelaku melakukan aksinya dengan tujuan mendapatkan uang. Di mana motor hasil begal dijual secara online dengan harga relatif murah sekitar Rp 3 juta.


    "Motif para pelaku melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar kos mereka. Motor dijual Rp 3 jutaan secara online, itu dijual utuh," jelasnya.


    Sebelumnya Polres Metro Bekasi Kota menangkap 4 pelaku begal bersajam di Jatiasih, Bekasi. Diketahui korban anak mengalami luka bacok.


    (Baihacki) 

    Komentar

    Tampilkan