-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Komite SMP Negeri 5 Cilegon Sukses Gelar Tasyakuran Peserta Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 29, 2024, 18:00 WIB Last Updated 2024-05-29T11:00:04Z

    Cilegon - Komite SMP Negeri 5 Cilegon bekerjasama dengan pihak para orang tua wali murid dan paguyuban sukses menggelar Tasyakuran Peserta Didik Kelas IX Angkatan Ke-38 SMP Negeri 5 Cilegon Tahun Ajaran 2023/2024, bertempat di Gedung Sari Kuring Indah (SKI) Cilegon, Rabu (29/05/2024).


    Dalam acara Tasyakuran tahun ini, turut hadir Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Komite SMP Negeri 5 Cilegon, Kepala SMP Negeri 5 Cilegon, Kepala Sekolah Jenjang SMP, Guru, Orang Tua wali peserta didik dan beserta Siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 5 Cilegon.


    Kepala SMP Negeri 5 Cilegon Hj. Ratnawati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran komite sekolah dan seluruh orang tua peserta didik yang telah menyelenggarakan acara Tasyakuran Pelepasan peserta didik kelas IX di gedung sari kuring indah (SKI) Cilegon.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada komite dan orang tua peserta didik yang sangat luar biasa bisa melaksanakan acara tasyakuran tahun ini di sari kuring indah. Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan lancar sesuai dengan harapan," ucapnya


    Lanjut, Hj. Ratnawati menyampaikan bahwa tahun ini SMP Negeri 5 Cilegon meluluskan Angkatan Ke-38 Tahun Ajaran 2023/2024 berjumlah 282 siswa.


    "Ada 282 siswa, mudah-mudahan setelah mereka lulus dari SMP Negeri 5 Cilegon mereka melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi yaitu ke SMA/SMK dan tidak boleh ada yang putus sekolah," ungkapnya.


    Sementara itu, Heni Liana Elisa panitia pelaksana Tasyakuran Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 5 Cilegon mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini.


    "Alhamdulillah, acara tasyakuran hari ini berjalan dengan lancar atas berkat kerjasama dari seluruh orang tua siswa, paguyuban, komite, guru dan kepala sekolah SMP Negeri 5 Cilegon. Kami ucapkan terimakasih, karena tanpa adanya kerja sama dan bantuan acara ini tidak akan berjalan dengan lancar," ucapnya.


    Sementara, Hj Rossi Rosdiany selaku pengurus Komite SMP Negeri 5 Cilegon mengatakan, acara tasyakuran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


    "Rangkaian kegiatannya semua dari peserta didik, terutama dari adik-adik kelas mereka menampilkan kreativitasnya dalam bentuk seni. Tetapi di tahun ini ada yang berbeda yaitu semua pengurus paguyuban dan komite turut memeriahkan acara dengan menampilkan tarian dan nyanyian untuk menghibur," ungkapnya.


    "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada wali murid atas sukses nya terselenggaranya acara ini," tutupnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan