-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kolaborasi Dengan Insan Pers, Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Sumatera Barat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 21, 2024, 14:55 WIB Last Updated 2024-05-21T07:55:24Z

    Payakumbuh - Duka yang mendalam yang di rasakan oleh saudara saudara kita khususnya yang terkena lahar dingin (banjir)Serta Galodo  gunung Marapi dan Singgalang,turut prihatin dan duka bagi  Kapolres Kota Payakumbuh AKP Sri Wahyuni Lestari  beserta jajarannya  serahkan bantuan korban bencana alam yang melanda sejumlah kabupaten/ kota khususnya Tanah Datar ,Kabupaten Agam  dan Padang  Panjang.


    Melalui Wakil Kepala ( Waka )Polres Kota  Payakumbuh Kompol Russirwan di posko penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan [BW] Lima Puluh Kota Tugu Adipura Pusat Kota , Senin (20/05/2024).


    "Dalam Keterangan  Russirwan, Bantuan ini kami titipkan untuk korban saudara - saudara kita yang tertimpa musibah melalui rekan - rekan wartawan/ jurnalis , semoga dapat meringankan beban para korban atau saudara - saudara kita yang tertimpa musibah.


    "Kegiatan ini , menjadi tradisi dan rutinitas personil polres  sehingga personil mengumpulkan dari infak dan sedekah setiap apel pagi, biasa nya untuk personel yang kesulitan atau membantu pihak lain , kali ini kita serahkan untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir lahar dingin serta galodo ," Ujar Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan.


    "Sekali lagi ,saya sangat apresiasi rekan rekan wartawan atau jurnalis payakumbuh dan limapuluh kota membuat posko penggalangan bantuan dari seluruh warga Kota Payakumbuh dan Lima puluh Kota untuk korban Bencana Banjir dan Galodo Di sekitar Sumatera Barat terkhusus Tanah Datar ,Kabupaten Agam , Padang Panjang ",Dalam Keterangan Kapolres Kota Payakumbuh AKP Wahyu Sri Lestari.


    "Sekali lagi Kita Ucapkan atas kerja sama semua pihak terutama rekan Pers Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota , Semoga Menjadi amal kebaikan dan kepedulian terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah",Sebagai Penutup Oleh Kapolres Payakumbuh.


    (RIZKI AHMAD RIFANDI)

    Komentar

    Tampilkan