-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketum KONI Hadiri Penutupan Open Turnamen Galacticos Cup II

    Admin
    Friday, May 10, 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-05-10T03:05:13Z

    Bireuen – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Bireuen, H.Muhklis A.Md menghadiri acara penutupan OpenTurnamen Galacticos Cup II Kamis ( 9/5) Tahun 2024.


    Dalam pertandingan bola kaki yang sudah berlangsung sejak April lalu, banyak menampilkan tim terbaik dari luar daerah sampai hari ini semuanya berjalan lancar dan sukses.


    Di akhir Open Turnamen Galacticos Cup II, Peraih juara 1 Adalah PS  Kutablang Putra FC Bireuen yang sudah menjatuhkan lawan 13 FC  Aceh Selatan 3- 0 di laga Final Open Turnamen Galacticos  Cup II  yang berlangsung Kamis (9/5)2024.


    Pada kesempatan tersebut, Penyerahan Hadiah Juara 1 diserahkan oleh Ketua KONI  Bireuen, H.Mukhlis A.Md


    Ketua Panitia  Open Turnamen Galacticos Cup II, Munawal SH atau yang sering di sapa Raja Rec, bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan dirinya didalam memimpin keberlangsungan Open Turnamen Bola Kaki yang kurun waktunya hampir sebulan lebih.


    Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj.Bupati Bireuen, Forkopimda, bagi semua panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dari awal kegiatan hingga akhir, tak lupa juga untuk semua tim sepak bola, wasit, dan seluruh sponsor, seluruh Masyarakat Bireuen yang sudah mendukung sepenuhnya acara ini.

     

    " Raja Rec , selaku Ketua Panitia tak menyangka  dari awal pertandingan sampai diakhir semua pemain  bola kaki sangat sopan dam sportif, dengan harapan bisa menjadi contoh dan semanggat bagi Galacticos dapat melanjutkan turnamen ini pada tahun - tahun mwndatang.


    Penutupan Open Turnamen  Galacticos Cup II, dihadiri Pj.Bupati diwakili Staf Ahli ,dr Amir Addani, Forkopimda, Ketum KONI dan Para tamu undangan lainya.


    (Hendra) 

    Komentar

    Tampilkan