-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketum Koni Bireuen, Harapkan Semua Cabor Persiapkan Diri Menuju Pra Pora Tahun 2025

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 24, 2024, 12:54 WIB Last Updated 2024-05-24T05:54:25Z

    Bireuen - Ketua Umum Koni Bireuen, H.Mukhlis ST mengharapkan semua Cabor mempersiapkan diri untuk menuju Pra Prora Tahun 2025 .


    Bagi pengurus Cabor yang sudah lulus  menjadi  anggota Bawaslu  dan PPK  menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati beserta Wakil Bupati Bireuen, segera untuk membuat surat pengunduran diri kepada Koni Bireuen.


    Hal ini dikatakan H.Mukhlis ST pada saat berlangsungnya, Rapat Koordinasi  Koni Kabupaten Bireuen Dengan Pengurus Cabang Olah Raga , Persiapan Menyonsong Pelaksanaan Pra Pora Tahun 2025, yang diadakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Kamis (23/5)2024.


    Selain itu juga disampaikan lagi bahwa bagi Cabor yang sudah mati SK kepengurusanya agar segera dapat memperpanjang SK tersebut, dikarenakan dalam waktu dekat ini kemungkinan besar akan  ada bantuan dana pembinaan  yang diperuntukan untuk persiapan  Pra Pora , bila semua itu tidak dilengkapi, maka bantuan dana tidak bisa disalurkan, itupun sesuai dengan permohonan proposal kebutuhan setiap Cabor yang diberikan kepada pengurus Koni.


    Mukhlis, juga menambahkan setidaknya pada Pra Pora di Tahun 2025, kita bisa mendapat peringkat 1 ataupun 2 yang terpenting kita selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.


    Sementara itu, Ketua Harian Koni Bireuen, Drs.Murdani menyebutkan, menjelang Pra Pora, bagi Cabor yang tidak aktif untuk bisa di aktif kembali supaya bisa melakukan berbagai persiapan latihan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan