-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua LSM Kolongan Rivan Kalalo Protes Artur Mumu Tidak Akurat Dalam Menyampaikan Informasi Medsos

    Wednesday, May 1, 2024, 22:04 WIB Last Updated 2024-05-01T15:04:46Z


    MANADO
    , - Viral nama Walikota Manado Andrei angouw di sebut sebut di media sosial oleh salah satu aktivis Manado Artur Mumu dengan Mengkritik pedas Kinerja Pemerintah Kota Manado dalam postingannya di akun Facebook Miliknya.


    Menariknya dalam akun FB beredar beberapa tokoh Pemerintah di Sulawesi Utara di sebut dan ditandai dengan tanda tagar. 


    Namun Postingan tersebut di tanggapi Aktivis Muda Manado LSM Kolongan Rivan Kalalo Menurut Postingan tersebut Tidak Mengedukasi netizen Manado dan postingan itu tidak akurat ungkap Rivan saat diminta keterangan oleh tim liputan metro news tv melalui Via WhatsApp hari ini Rabu 1 mei 2024.  


    Rivan Berharap bahwa Aktivis Arthur Mumu dalam postingannya sebaiknya lebih Smart dalam mengungkap Fakta kebenaran jika benar ada Data dalam kasus yang diungkap dalam postingan aku  Facebook Miliknya. 


    Dalam wawancara audio WhatsApp, Rivan Sangat mendukung Program kerja kinerja pemerintah kota Manado yang di laksanakan Bapak Andrei angouw dikarenakan saat ini sangat terlihat perubahan - perubahan di kota Manado.


    Rivan juga memberikan Support dan dukungan kepada Bapak walikota Manado dan wakil walikota agar tetap menjalankan Amanah Rakyat.


    Red

    Komentar

    Tampilkan