-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua DPC Hanura Tikno Mencalonkan Diri Cawabup Melalui PDIP

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 16, 2024, 10:30 WIB Last Updated 2024-05-16T03:30:54Z

    Magetan - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Magetan Periode 2020-2025 Tikno, melamar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Magetan lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Magetan, Rabu ( 15/5).


    Politisi yang juga masih tercatat sebagai anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Magetan periode 2019-2024 tersebut, berharap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dapat memberikan rekomendasi kepada dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Magetan 27 November 2024.


    ” Saya mengambil rekom Wakil Bupati. Dan kami berharap khususnya jajaran PDI Perjuangan mulai dari pusat sampai ke ranting untuk berkenan memberikan ridho doa restunya dan memberikan dukungannya sehingga saya diberi kepercayaan, ” kata Tikno.


    Tidak hanya menyambangi DPC PDIP Magetan, mantan Kepala Desa (Kades) Sidomukti Kecamatan Plaosan tersebut mengaku juga akan mendatangi sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Magetan yang membuka pendaftaran Bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Magetan periode 2024-2029.


    ” Pokoknya partai-partai yang buka insyaallah kita daftar. Karena memang magetan tidak ada satupun partai yang bisa memberangkatkan sendiri butuh koalisi. Sehingga saya tidak cukup di PDI Perjuangan, kemungkinan yang buka dan berkenan ya kita mendaftar,” ungkap Tikno yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 7 Jatim dari Partai Hanura Nomor urut 1 tersebut.


    Sebagai informasi, Partai Hanura dipastikan akan menjadi Partai Politik (Parpol) non parlemen di Kabupaten Magetan periode 2024-2029. Pasalnya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu tidak berhasil menempatkan Legislatornya di gedung wakil rakyat Magetan.


    (Va)

    Komentar

    Tampilkan