-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Keluarga Besar PKS Kota Cilegon Gelar Halal Bihalal

    Monday, May 6, 2024, 11:08 WIB Last Updated 2024-05-06T04:08:13Z


    Cilegon
    , - DPD PKS Kota Cilegon mengadakan Halal Bi Halal yang diselenggarakan pada hari minggu, 5 Mei 2024 di Pantai PAL Anyer.


    Acara yang dikemas Family Gathering ini dihadiri 328 peserta yang terdiri dari unsur pengurus DPTD, DPD, DPC dan DPRA Se-Kota Cilegon Bersama Keluarganya.


    Selain itu, Acara diisi dengan sambutan, arahan dari unsur pimpinan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kota Cilegon dan DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) PKS Banten serta pembagian Doorprize dan Bingkisan bagi anak-anak pengurus.


    Dalam kesempatan tersebut, Ir. H. Amal Irfanuddin selaku Ketua DPD PKS Kota Cilegon menyampai permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh kader atas usaha yang sudah dilakukan dalam rangka pemenangan PKS di Pemilu Legislatif.


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPD, DPC, DPRA, para Caleg, dan simpatisan PKS yang telah berjuang maksimal dalam memenangkan PKS di bulan Februari 2024 kemarin," ucapnya.


    Selain itu, Amal Irfanuddin mengajak kepada seluruh kader untuk menjaga soliditas dan kekompakan kader dalam menghadapi pilkada serentak yang akan digelar pada bulan november 2024.


    "Dengan modal 4 caleg terpilih kita akan mengusung kader kita yang terbaik untuk kita menangkan di Pilkada nanti," ungkapnya.


    Sementara, dalam sambutannya Wakil Walikota Cilegon dan juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS, Sanuji Pentamarta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader atas usaha yang sudah dilakukan dalam rangka pemenangan PKS di Pemilu Legislatif.


    "Kita bersyukur kepada Allah SWT pada pagi hari ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal DPD PKS kota Cilegon. Kita berdoa untuk kebaikan kota Cilegon, kemenangan PKS kota Cilegon dan kemenangan selanjutnya diberikan Allah SWT dengan kemudahan dan pertolongan Allah SWT," tuturnya.


    "Dan saya sebagai ketua MPW mengucapkan terima kasih atas perjuangan bapak/ibu semuanya pada pemilu legislatif kemarin, semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang berlipat ganda," ungkapnya.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. Amal Irfanuddin beserta jajarannya, Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) Hj. Nurrotul Uyun dan jajaranya Ketua DED (Dewan Etik Daerah), H. Abdul Ghoffar SH dan jajarannya, Ketua Bidang kaderisasi, Ustadz Astho Hardjoko, S.Sos dan jajarannya, Ketua MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah) Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS dr. Hj. Shinta Wisnu Wardhani, Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS Hj. Qoidatul Sitta,ST, MH , Caleg Terpilih Haji Jajuli dan Muhammad Shidqi Andrezha.


    (Vie-ST)

    Komentar

    Tampilkan