-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Keluarga Besar Maritim Banten Gelar Halal Bihalal, Mempererat Tali Silaturahmi KBMB

    Admin
    Wednesday, May 8, 2024, 12:29 WIB Last Updated 2024-05-08T05:29:12Z

    Cilegon - Mengangkat Tema "Mempererat Tali Silaturahmi KBMB" Keluarga Besar Maritim Banten Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 bersama anggota diantaranya, TNI-Polri, instansi pemerintah dan seluruh stakeholder, bertempat Bintang Laguna Cilegon, Selasa (07/08/2024).


    Ketua Keluarga Besar Maritim Banten, Agus Susanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin keluarga besar maritim banten setiap tahunnya, dengan tujuan menjalin tali silaturahmi.


    "Jadi setiap tahun kita selalu mengadakan acara halal bihalal dengan seluruh anggota keluarga besar maritim banten yang mana anggota tersebut antara dari TNI-POLRI, instansi pemerintah, dan seluruh swasta yang tergabung di steakholder maritim banten, karena tujuan berdirinya organisasi ini adalah menjalin tali silaturahmi," kata Agus Susanto.


    "Dengan kita sering bersilaturahmi insyaallah sinergitas antara lembaga bisa kita laksanakan dengan baik, kita tahu tupoksi masing-masing institusi kan beda-beda ya di lapangan, agar tidak ada benturan di lapangan di pertemuan-pertemuan keluarga besar maritim banten inilah kita bisa sinkronkan untuk kita cari jalan keluarnya tanpa harus melanggar aturan dari institusi masing-masing," imbuhnya.


    Agus juga menyampaikan, pelabuhan ini adalah ujung tombak perekonomian bangsa, jadi kalau tidak kondusif antara institusi tentunya akan menghambat perekonomian di Indonesia.


    "Inti dari kegiatan ini penting sekali supaya perekonomian kita bisa maju, lancar tanpa hambatan-hambatan," ujarnya.


    Selain itu, Agus mengungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan kegiatan sosial di Idul Qurban. Dimana, nanti hewan-hewan kurban tersebut dikumpulkan untuk disalurkan atau dibagikan ke seluruh masyarakat nelayan hingga ke pulau-pulau.


    "Jadi memang ini agenda rutin setiap tahunnya yang kita lakukan," terangnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan