-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejari Nias Selatan Sambut Baik Kunjungan Audiensi Aliansi Peduli Indonesia (API)

    Wednesday, May 29, 2024, 17:18 WIB Last Updated 2024-05-30T08:08:17Z


    Nias Selatan
    - Dengan berdiri nya DPC Aliansi Peduli Indonesia (API) di bumi Nias Selatan pada tahun 2023, Seluruh pengurus pmemperkenalkan diri melalui kegiatan audensi/silaturahmi dibeberapa lembaga pemerintah yang ada di wilayah kab. Nias Selatan. 


    Kegiatan Aliansi Peduli Indonesia hari ini mengunjungi Kejari Nias Selatan melakukan audiensi/silaturahmi dan disambut baik oleh Kajari melalui Kasat Intel Hironimus Tafonao, SH.MH., di ruang kerjanya. Rabu, 29 Mei 2024.


    Pada kesempatan ini pengurus API menyampaikan visi-misi dan aspirasi selanjutnya menyerahkan legalitas organisasi kepada Kejari Nisel melalui kasi Intel Kejari Nisel "Hironimus Tafonao". 


    Adapun Visi - Misi Aliansi Peduli Indonesia yakni :

                                      Visi : 

    Melawan segala bentuk pembodohan bagi rakyat Indonesia dalam bentuk apapun dan oleh pihak manapun.


                                      Misi : 

    Mendorong program pemerintah Kabupaten Nias Selatan

    - Membantu masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang memadai.

    - Memberikan edukasi kepada masyarakat sesuai dengan apa yang mereka butuhkan bukan yang dunia butuhkan.

    - Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama melestarikan budaya Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI.

    Pada pertemuan tersebut, Kasat intel Hironimus Tafonao mengatakan bahwa, kejari Nias Selatan senang dikunjungi oleh API.  Ini sangat kami apresiasi dan kita inginkan bersama, karena selain dikenal gerakan organisasinya penting juga dikenal administrasinya. 


    Maka dengan terbentuknya organisasi Aliansi Peduli Indonesia di kab. Nias Selatan saat ini, mari kita bergandengan tangan dalam memajukan kab. Nias Selatan yang  kita  cintai ini. 


    Dan kepada teman-teman pengurus API silahkan bekerja sesuai UU organisasi yang telah di amanatkan oleh DPP ke DPC Nisel, Jadilah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan. Ujarnya


    Kejaksaan nisel melalui kasi Intel menyampaikan, Kejari nisel siap mendukung aspirasi API jika kegiatannya baik dan bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya kabupaten Nias Selatan. Dan segala aspirasi Aliansi Peduli Indonesia saat ini akan saya sampaikan ke pak  Kajari. imbuh nya mengakhiri.


    (ST)

    Komentar

    Tampilkan