-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Sunatan Masal Yang Diselenggarakan PT. Surya Aswaja Mulia Dusun Keboijo Petarukan

    Admin
    Sunday, May 26, 2024, 18:58 WIB Last Updated 2024-05-26T11:58:29Z

    Pemalang - Dalam wawancara terbuka di lokasi kegiatan, H. Aryo selaku pemilik PT. Surya Aswaja Mulia

    mengatakan kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh Perusahaan kami, tentu kegiatan ini digelar dengan maksud untuk membantu warga yang kurang mampu, Alhamdulillah diikuti oleh 25 peserta dari wilayah Kecamatan Petarukan.


    Dengan adanya kegiatan tersebut,  Kami berharap bisa mengawal cita-cita anak anak yang hari ini di khitankan.



    “Kita harus semangat kita kawal cita-citanya karena siapa tahu diantara mereka kelak ada yang menjadi seorang bupati atau pengusaha,” ujar H. Aryo 


    Menurutnya, untuk menjadi Bupati tidak harus dari orang besar. Ia ingin cita-cita mereka bisa terwujud, baik cita-cita menjadi pengusaha maupun pejabat. Bahkan, rumah yang saat ini digunakan sebagai tempat kegiatan sunatan masal, harapanya dapat menjadi saksi jika kelak di antara mereka ada yang menjadi seorang Bupati.


    Salah satu orang tua peserta sunatan masal, Kasmuri merasa bersyukur karena kegiatan tersebut tidak di pungut biaya sehingga sangat membantu. Terkait itu Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penyelenggara khususnya H. Aryo.


    “Alhamdulillah ini sangat membantu karena tidak di pingut biaya sama sekali . Karena itu Ia sangat berterima kasih kepada H. Aryo,” ungkapnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ketua TP. PKK Shanti Rosalia menghadiri kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan PT. Surya Aswaja Mulia, di Jl. Garuda Dusun Keboijo Petarukan. Sabtu (25/5/2024). 


    Bupati Mansur menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Aryo selaku penyelenggara acara tersebut. Bupati berharap amal ibadah yang dilakukan bersama semua pihak yang terkait termasuk dokter yang mengkhitankan semuanya mendapatkan pahala dari Allah SWT.


    Kegiatan sunatan masal yang diadakan hari ini, kata Bupati diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha yang lain untuk mengikuti kegiatan serupa. karena menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu warga masyarakat


    “Semoga semua yang di khitan hari ini menjadi anak yang soleh, kepada anak-anak yang di khitan, Saya pesan agar setelah di khitan mereka tidak meninggalkan sholat" Ucap Mansur Hidayat.


    "Kepada para orang tua yang hari ini sedang mengkhitankan anaknya ditempat itu, Bupati mengingatkan supaya mereka dapat membimbing anak-anak mereka agar selalu tekun belajar agama maupun belajar ilmu pengetahuan lainnya dan mengupayakan anak-anaknya tidak sampai putus sekolah. Ia menuturkan, bahwa ilmu itu sangat penting sekali untuk kemajuan diri anak-anak, keluarganya maupun untuk Kabupaten Pemalang" Pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan