-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Seleksi Wawancara PPS, di Kecamatan Jeumpa Bireuen Berlangsung Sukses

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-05-22T12:50:22Z

    Bireuen – Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Tahun 2024 Kecamatan Jeumpa berlangsung sukses.


    Kegiatan berlqngsung di Aula Labortorium Dinas Kesehatan Bireuen yang dimulai tanggal 21s/d 22 Mei Tahun 2024.


    Ketua Panitia, Anas kepada MetroNewsTV .com  Rabu ( 22/5)2024 mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti seleksi  wawancara  sebanyak 42 Orang dari 42 Desa di Kecamatan Jeumpa, namun yang perlu diketahui bersama bahwa antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini,hanya saja  semua memiliki kritera dan tahapan - tahapan yang harus di ikuti oleh setipa peserta.


    Pantuan Media ini ,Rabu ( 22/5) seleksi wawancara  yang dilakukan panitia penyelenggara untuk Kecamatan jeumpa sangat tertib dan aman, satu persatu  peserta dari tiap kecamatan dipanggil untuk dilakukan seleksi wawancara.


    Seleksi wawancara adalah elemen kunci dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di tingkat kelurahan atau desa, sedangkqn tujuan PPS pemilu adalah untuk menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban dalam memastikan bahwa pemilu berjalan dengan transparan, adil, dan efisien.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan