-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Gelar Karya Adalah Cara Mengeksplor Potensi Yang Dimiliki Anak Agar Mereka Berani Tampil dan Menjadi Yang Terbaik

    Thursday, May 9, 2024, 08:35 WIB Last Updated 2024-05-09T01:35:46Z


    Pemalang
    , - Kepala SD Negeri 02 Kebondalem, Titi Sumeri menyampaikan laporannya bahwa kegiatan ulang tahun sekolahnya sudah dimulai sejak 1 April 2024 dengan melaksanakan berbagai kegiatan beberapa diantaranya adalah berbagi takjil, istighotsah dan lomba yang puncaknya kegiatan gelar karya. 



    Dalam hal ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan pesan kepada para siswa SD Negeri 02 Kebondalem bahwa dimanapun kita berada, selalu berusahalah menjadi yang terbaik, hal tersebut disampaikan Mansur Hidayat kepada keluarga besar SD Negeri 02 Kebondalem pada saat acara gelar karya dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-80 SD tersebut. Rabu (8/5/2024)


    Mansur Hidayat menambahkan, beberapa ciri orang yang ke depan bakal menjadi orang sukses, salah satunya yaitu orang yang berani tampil dan berani menampilkan karya terbaiknya di depan banyak orang.


    Dari beberapa karya yang ditampilkan dalam acara ultah SD tersebut, Bupati menyebut itu bagian dari cara mengeksplor potensi yang dimiliki anak agar mereka berani tampil dan menjadi yang terbaik, karena tidak semua anak berani maju untuk tampil di depan.


    “Mungkin banyak anak yang pinter tapi jarang ada yang berani untuk menampilkan kebolehannya,” ujar Mansur Hidayat. 


    SD Negeri 02 Kebondalem yang sekarang sudah 80 tahun, tentu SD ini kedepannya bisa menjadi sekolah yang maju dan selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak didiknya serta dicintai oleh warga Pemalang khususnya di lingkungan SD Negeri 02 Kebondalem dan bisa menghasilkan lulusan yang terbaik.


    Banyak orang-orang sukses yang dihasilkan dari SD Negeri 02 Kebondalem, salah satunya Pak Diki yang sudah jadi pengusaha sukses di Kabupaten Pemalang.


    Mengenai kondisi lingkungan sekolah yang dinilainya cukup bersih, Mansur Hidayat lantas memberikan apresiasinya kepada Kepala Sekolah, para guru, pegawai sekolah serta para siswanya yang dianggapnya luar biasa.


    Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati mengajak para siswa SD tersebut agar selalu semangat belajar dan menjadi yang terbaik. 


    Eko B Art-ST

    Komentar

    Tampilkan