-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kasat Lantas, Irup Upacara Bendera di MAN 2 Bireuen

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 23:26 WIB Last Updated 2024-05-06T16:26:25Z

    Bireuen – Dalam rangka Polisi Saweu Sikula, Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi S.H, M.H menjadi Irup Upacara Bendera di MAN 2 Bireuen, Senin ( 06/5/2024).


    Kegiatan ini juga terus dilanjutkan di setiap hari seninnya di sekolah - sekolah 17 Kecamatan dalam Wilayah Hukum Polres Bireuen.


    Dalam kegiatan Polisi Saweu Sikula dilaksanakan juga  Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di sekolah tsrsebut.


    Tujuan dari  kegiatan ini adalah guna memberi edukasi tertib lalu lintas kepada pelajar sehingga mengerti dan paham akan bahaya mengendarai sepeda motor dijalan raya sehingga dapat mencegah terjadinya laka lantas dikalangan pelajar di Wilayah Hukum Polres Bireuen.


    Polisi Saweu Sikula juga akan dilaksanakan bersama  para Kapolsek dan Jajaran Polres Bireuen secara masif melibatkan Iptu Mulyadi, S.H., M.H Kasat Lantas Polres Bireuen, Aipda Hidayat Varulian Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, 3 Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Pera Kapolsek Jajaran Polres Bireuen


    Dengan telah dilaksanakanya, Polisi Saweu Sikula, Senin (06/5), hasil yqng telah dicapai telah memberikan  kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas di sekolah, Memberi Imbauan kepada para guru agar melarang  pelajarnya tidak mengendarai sepeda motor saat pergi kesekolah." Sebut Iptu Mulyadi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan