-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

    Friday, May 31, 2024, 08:42 WIB Last Updated 2024-05-31T01:42:07Z


    Pekalongan
    – Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Polri digelar di halaman Polres Pekalongan pagi tadi, Kamis (30/05/24). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.



    Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wiradesa Kompol Aris Suharsono, S.H mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.



    “Saya ucapkan selamat kepada kompol Aris Suharsono, S.H selaku Kapolsek Wiradesa yang dinaikkan pangkatnya dari AKP ke Kompol terhitung mulai tanggal 1 Juni 2024,” tutur Kapolres Pekalongan.



    Disampaikan AKBP Wahyu, bahwa kenaikan pangkat anggota Polri bukanlah semata hak anggota Polri, namun sebelumnya didahului melalui suatu proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang ada.



    “Ini merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian,” imbuhnya.



    Dengan adanya kenaikan pangkat ini, Kapolres Pekalongan berpesan kepada Kompol Aris untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.



    Upacara tersebut turut dihadiri Wakapolres Pekalongan, pejabat utama, para Kasat, Perwira Polres, para Kapolsek, ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta pengurus, dan personil Polres Pekalongan.


    Tika-ST 

    Komentar

    Tampilkan