-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    KAPOLRES PALI AKBP Khairul Nasrudin S.I.K., M.H Menghadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PPK

    Admin
    Friday, May 17, 2024, 10:07 WIB Last Updated 2024-05-17T03:07:17Z

    PALI - Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. M.H, Menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kamis (16/05/2024). 


    Pelantikan PPK tersebut bertempat di Hotel Grand Charle dibilangan Talang Ubi kabupaten PALI, dilaksanakan oleh KPU PALI untuk ditugaskan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 waktu dekat ini.


    " Selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik, kita berharap pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas," kata Kapolres PALI.


    Selain itu juga, kata Kapolres PALI, seluruh PPK yang dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani.


    "Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten PALI dapat berjalan sesuai harapan bersama,"tuturnya.


    Terlihat hadir pada kesempatan itu, selain Kapolres PALI dan Ketua KPU PALI Sunario SE, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah kabupaten PALI.


    (Gunawan Susilo) 

    Komentar

    Tampilkan