-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan dan PIN Emas Kepada Tim Macan OI Satreskrim Polres Ogan Ilir

    Wednesday, May 8, 2024, 13:17 WIB Last Updated 2024-05-08T06:17:02Z


    Ogan Ilir, - Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Berikan Penghargaan Kepada Tim Macan OI Opsnal Pidum Satreskrim Polres Ogan Ilir, Unit IV Jatanras Polda Sumsel dan Unit Reskrim Polsek Gelumbang mendapatkan penghargaan dan Pin emas dari Bapak Kapolda Sumsel atas ungkap kasus 365 Yang Terjadi Beberapa bulan yang lalu di jalan Komplek Perkantoran Tanjung Senai yg menyebabkan Korban Meninggal Dunia.


    Adapun Anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir yang mendapat kan penghargaan antara lain.


    AKP M. Ilham, S.I.K., M.M. (Polres OI), Ipda Faisal Muhammad, S.Tr.K. (Polres OI), Ipda Ettah Yuliansyah, S.E. (Polres OI), Aiptu Syafriyudi (Polres OI), dan Bripka Romadhona, S.H. (Polres OI), Bripka Teddy permana (Polres OI), Bripka Andika Budi Praman. (polres OI). Bripka Budiansyah. (Polres Oi). Brigpol Arinal .(Polres Oi) ,Briptu Dicky, (Polres OI) .


    Kapolda Sumsel Menjelaskan bahwa penghargaan dan PIN emas yang diberikan merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh personel maupun masyarakat.


    Sehingga kita berikan penghargaan dan PIN emas ini sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka di lapangan," kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memimpin apel,yang dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M,Zulkarnain,SIK MSi PJU dan personil Polda Sumsel. Senin ( 6/5/2024) .di kutip Dari News tribata.


    Lanjut Kapolda, ia berharap untuk meningkatkan kinerja dengan menjadikan penghargaan dan PIN emas yang diberikan sebagai motivasi personel untuk bisa memacu kinerjanya untuk terus mencapai prestasi yang membanggakan. Tegas Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K.


    Terpisah , Humas Polres Ogan Ilir Saat di konfirmasi, AKP Herman Mengatakan, Alhamdulillah Dan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Dengan Memberikan penghargaan kepada personel terbaik yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, kepada Anggota Tim Macan OI Satreskrim Polres Ogan Ilir, Ini Juga Bentuk Kepedulian serta Apresiasi Terhadap Kinerja Anggota, selain itu juga Bapak Kapolda Selalu Terus mengingatkan para personel yang memperoleh penghargaan agar tidak terlena dan tetap semangat dalam bekerja.Singkat AKP Herman. 


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan