-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kadisdikbud Bireuen, Pantau Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di SMPN 1 Peulimbang

    Admin
    Tuesday, May 14, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-05-14T12:40:28Z

    Bireuen – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen,Muslim.M.Si memantau sejumlah sekolah guna untuk melihat pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) jenjang SMP.


    Salah satunya SMP Negeri 1 Peulimbang  yang berlokasi dipinggir jalan Negara Medan - Banda Aceh ,Selasa ( 14/5)2024.


    Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu, disambut baik oleh Kepala SMP Negeri 1 Peulimbang Alam Khalil dan Para Dewan Guru.


    Saat dikonfirmasi MetroNewsTV.Com Selasa ( 14/5), Alam Khalil  menyebutkan bahwa, Kedatangan Kepala Dinas hanya melihat - lihat saja keberlangsungan pelaksanaan ujian dan tidak ada lain - lainya, meskipun demikian pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, yang sudahmenyempatkan waktu mampir kesekolahnya," ini pertanda kewajiban seorang pimpinan terhadap bawahanya.


    Dengan adanya kunjungan seperti ini , Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Muslim.M.S.i dapat melihat langsung keberadaan lingkungan sekolah mereka." Sebut Alam.


    Diharapkan juga, dengan adanya, kunjungan seperti ini, setiap Kepala Sekolah bisa mengevaluasi kinerja mereka bila mana ada kekurangan. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan