-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kadinkes Bireuen, Turut Dampinggi Peusijuek 31 Jama’ah Calon Haji Lingkungan Dinas Kesehatan

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 22:41 WIB Last Updated 2024-05-22T15:41:18Z

    Bireuen – Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr.Irwan turut mendampinggi acara peusijuek menjelang keberangkatan 31 Jama' ah Calon Haji dilingkungan dinas setempat, ke Tanah Suci Mekkah yang direncanakan pada akhir mei 2024 mendatang.


    Acara peusijuek dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Bireuen, Rabu (22/5)2024 yang diawali dengan 

    Talbiyah serta Selawat Badar, dilanjutkan kegiatan Tepung Tawar yang dipimpin oleh Tgk.Zulham Zakari dari Dayah Mifhatul Jannati, Desa Matang Pasi Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.


    Dalam Tauziah Islami itu, Tgk.Zulham Zakari berpesan,  semoga para calon jama’ah haji dapat melakukan semua kewajiban  ibadah haji dan sunah saat berada di Tanah Suci Mekkah semoga  menjadi Haji Mabrur." Ucapnya.


    Begitu juga dengan kondisi fisik para caolon  jama' ah hendaknya selalu bisa menjaga dan  memastikan kesehatanya selama menunaikan ibadah haji, tentunya seketika dalam mengerjakan serangkaian rukun “selalu dalam kondisi yang sangat baik.


    “Didalam mengerjakan ibadah haji harus selalu fokus, terutama yang bersifat wajib, dan janganlah khawatir dengan harta dan keluarga yang ditinggalkan selama menunaikan ibadah haji, karena insya Allah para tetangga akan selalu menjaga," Kata Tgk .Zulham.


    Kegiatan Peusijuek 31  Jama" ah Calon  Haji dilingkungan Dinas Kesehatn Bireuen, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, dr.Irwan Agani, Staf Kepegawaian dan Insan Pers.


    Acara Peusijuk Jama'ah Calon Haji di Lingkungan Dinas Kesehatan  Birduen Berlangsung Kidmat.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan