-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kades Pekon Sidodadi Bagikan BLT DD Tahap Pertama Kepada 40 KPM

    Admin
    Tuesday, May 21, 2024, 10:19 WIB Last Updated 2024-05-21T03:19:47Z

    Lampung Utara – Pekon sidodadi Kecamatan air itam Kabupaten Lampung Barat, Salurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama  langsung (5).bulan Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini dibagikan kepada 40 . KPM keluarga penerima manfaat (KPM). Masing masing KPM menerima Rp.1,500.000 Acara berlangsung di gsg serai serupun.pekon sukaraja senin. (20/5/2024).




    Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bapak camat kecamatan air itam .dan pj.Peratin Pekon sidodadi... Babinsa Babinkamtipmas, Pendamping Pekon Ketua LHP dan anggota, serta seluruh aparatur pekon setempat.




    Pk camat.  menyampaikan dalam kesempatan  mengatakan, Agar masyarakat penerima manfaat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya. Apalagi sekarang ini masyarakat memang lagi membutuhkan, dimana masyarakat kita yang mayoritas petani kopi memang belum waktunya panen, harapan nya uang bantuan dipergunakan dengan bijak, katanya.




     Pj Peratin pekon sidodadi muhaimin SE. ditempat yang sama menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali menyalurkan bantuan langsung tunai, untuk tahun anggaran 2024 ini, Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara ini, ujarnya.




     PJ Kades peratin, muhaimin, SE, mengatakan Bantuan ini adalah program pemerintah guna meringankan beban hidup masyarakat, Kepada masyarakat penerima hendak nya dapat mempergunakan uang bantuan dengan baik, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok, bukan dipergunakan untuk membeli hal hal yang kurang penting,” tutupnya.

      

    (Ariyanto) 

    Komentar

    Tampilkan