-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ir. Holda, M.Si, Ikut Maju Dalam Pilgub Sumsel, Keluarga kab OKU Siap Berikan Dukungan

    Admin
    Thursday, May 2, 2024, 21:31 WIB Last Updated 2024-05-02T14:31:31Z



    Baturaja, OKU, Sumsel – Keluarga Besar Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendeklarasikan dukungan calon Gubernur Sumatera Selatan Ir Hj Holda M.Si, Hal ini diketahui saat pertemuan Keluarga Besar Sebimbing Sekundang ini di Hotel Grand Kemuning Baturaja, Rabu (1/5/2024).


     

    Terpantau ratusan orang dari 15 Kecamatan dan 157 desa kelurahan di kabupaten tersebut, berbondong-bondong medatangi ruang pertemuan Hotel Grand Kemuning di Jalan Lintas Sumatera Baturaja.

     


    Kepada awak media yang hadir, Dodi Yusandi sebagai Ketua Keluarga Besar Oku  mengatakan, dirinya bersama keluarga besar OKU. tegak lurus mendukung penuh Ir.Hj Holda M.Si., pada pilgub 2024 ini. 

          “Hari ini kami berkumpul di baturaja ini, dalam rangka mendeklarasikan dukungan untuk Hj Holda, dan mereka yang hadir pada acara ini berasal dari 15 kecamatan di OKU ini. 

    Alhamdulillah, semangat mereka dalam memberikan dukungan kepada ibu Holda untuk maju dalam Pilgub 2024 ini sangat antusias. " ungkap Dofi.

     


     

    “Mengapa kami memberikan dukungan penuh kepada Ibu Holda, sebab jargon Ekonomi Hijau itu sangat cocok dengan kami, seperti memberikan bantuan pembuatan sertifikat gratis, kemudian saat membuka lahan yang sudah disertifikatkan itu akan di bantu biayanya, selanjutnya akan dibantu bibit, baik bibit kopi, bibit sawit, bibit padi dan bibit sayur mayur lainnya. Selain itu dirinya akan memberikan pinjaman tanpa bunga kepada para pelaku UMKM, dan masih banyak lagi, termasuk akan memperbaiki pasilitas air bersih, perbaikan badan jalan dan lampu penerangan jalan,” paparnya kembali


     

    Disisi lain Ir. Hj Holda M.Si, melalui suaminya Herman Rusul menyambut baik dukungan  masyarakat OKU untuk Holda. Silaturahmi yang telah berjalan ini kedepan akan semakin erat, apalagi masyarakat OKU telah memberikan dukungan untuk Holda.


     

    “Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat OKU yang telah bersedia hadir dalam acara pertemuan ini dan memberikan  apresiasi dengan baik serta dukungan untuk ibu Holda ini, tentunya hal ini menjadi spirit bagi kami untuk ikut mencalonkan ibu Holda.

    Kami tidak menyangka antusiasme dari warga Kabupaten Oku terhadap  ibu Holda ini, sangat luar biasa.”  tutur Herman sebagai suami Ir. Holda. (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan