-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Idealnya, Sosok Muhammad Nasir Djamil Calon Gubernur Aceh Koalisi Poros Perubahan

    Admin
    Friday, May 17, 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-05-17T14:00:13Z

    Jakarta – Mantan aktivis Aceh di Denmark, Tarmizi Age menyebutkan, Idealnya  Muhammad Nasir Djamil layak menjadi Calon Gubernur (Cagub) Aceh pada Pilkada 2024, demi melanjutkan kekuatan Poros Perubahan.


    Nama Nasir Djamil, Politisi PKS ini cukup layak masuk sebagai salah satu kandidat Cagub Aceh 2024, setelah Muzakir Manaf (Mualem) dari Parta Aceh.


    Kontruksi politik, kerangka dan mekanisne sudah harus di update & upgrade, waktunya sudah sangat sempit dan dekat, Namun diakuinya, sejumlah tokoh baik Nasional maupun Daerah belum muncul di bursa Cagub Aceh.


    “Maka saya melihat, Pak Nasir Djamil pas dan mengakar untuk Cagub Aceh,” kata Tarmizi Age dari Jakarta, Kamis (16/5) 2024.


    Dengan majunya M Nasir Djamil maka Pilkada Aceh akan diisi dua pasangan yang hebat dan kuat, yaitu Pasangan Mualem yang kita sarankan berkoalisi dengan poros Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Pasangan Muhammad Nasir Djamil yang berkoalisi dengan Poros Perubahan, ini baru the best, sebut tarmizi.


    Bisa saja M Nasir Djamil berpasangan dengan Muzakir Manaf (Mualem), dan persentase menang cukup tinggi, tapi Aceh kehilangan gerbong perubahan yang telah dicetus belakangan ini.


    Apalagi ada hasil survei yang mengunggulkan kandidat tersebut.


    “walaupun demikian, namanya saja politik, apa pun bisa terjadi. Tapi kalau bicara Nasir Jamil yang sekarang duduk di  Komisi III DPR RI,  itu seyogyanya maju sebagai calon Gubernur Aceh sagat cocok”katanya.


    Bang Nasir orangnya baik, pengalaman di pemerintahan & masyarakat sudah cukup panjang, jam terbang politiknya apa lagi, network daerah & nasional tidak diragukan, ayolah Bang, bangun berdiri memipin Aceh, ajak tarmizi.


    Menyangkut dengan siapa Nasir Djamil berpasangan itu nanti dulu, ujar lelaki yang pernah menduduki bangku SMA Darussadah Teupin Raya itu.


    Karena Nasir Jamil tak karuan, saudara tersebut cocok dengan semua orang, yang terpenting mau bersama-sama untuk membangun Aceh lebih baik kedepan, tutup Tarmizi Age. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan