-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Hj Hepy Safriani Berkomitmen Maju Sebagai Calon Walikota Pagar Alam 2024-2029 Mendatang

    Tuesday, May 7, 2024, 18:13 WIB Last Updated 2024-05-07T11:13:01Z


    Pagar Alam – Hj Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes berkomitmen dan menyatakan diri siap maju sebagai calon Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 mendatang, hal ini disampaikan istri mantan Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad saat mengembalikan formulir berkas Balon Walikota Pagar Alam di beberapa Parpol yang ada di Kota Pagar Alam yang sempat diambil beberapa waktu lalu. Pada Selasa" (07/05/24).


    Usai kegiatan Hepy Safriani didampingi suaminya H. Joncik Muhammad dan para tim pemenangan mengatakan keinginan dirinya maju sebagai orang calon wali Kota Pagar Alam atas keinginan diri serta mendapatkan dukungan dari sang suami dan keluarga.


    Kata Hj Hepy Safriani” Insyaallah saya maju sebagai calon Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029,” ujar Hj Hepy Safriani.


    Hal senada disampaikan tim pemenangan Balon Walikota Pagar Alam Halipan Matsohan mengatakan sesuai dengan Komitmen pihaknya.


    “Ini menunjukkan komitmen kuat balon Walikota Pagar Alam Hj Hepy Safriani untuk maju menjadi orang No satu di Kota Pagar Alam dan sebagai mana di ketahui bahwa untuk maju sebagai calon partai politik di Kota Pagar Alam harus melakukan koalisi yaitu itu hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa Parpol yang ada di Kota Pagar Alam,” tegasnya halipan.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan