-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Helldy Agustian Antarkan Formulir Penjaringan Bacalon Wali Kota Cilegon ke DPD PSI

    Admin
    Wednesday, May 22, 2024, 20:14 WIB Last Updated 2024-05-22T13:14:04Z

    Cilegon - Helldy Agustian bersama tim menyerahkan langsung berkas formulir penjaringan calon Wali Kota Cilegon ke DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pada Selasa (21/05/2024).


    Dikatakan Aminudin. S.Ag selaku Ketua DPD PSI Kota Serang serta wakil ketua koordinator Pilkada Banten, berkas formulir pendaftaran yang diserahkan oleh Helldy Agustian dinyatakan sudah lengkap.


    "Alhamdulillah kemarin saya cek sudah lengkap berikut visi misinya dan visi misi pak Helldy Agustian juga cukup menarik untuk direalisasikan," kata Aminudin saat di konfirmasi, Rabu (22/05/2024) siang.


    Lanjut, Aminudin mengungkap, dari 6 visi misi yang Helldy miliki tersebut ada keselarasan dengan DNA Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


    "Ada, akan memberantas korupsi intinya seperti itu, jadi memang PSI kan DNA nya itukan memberantas korupsi dan intoleransi, di poin empat itu disitu visi pak Helldy sangat masuk di PSI," ujarnya.


    Selain itu, Aminudin juga menyampaikan bahwa DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuka penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon sejak tanggal 5 hingga 25 Mei 2024. Namun, dari awal pembukaan penjaringan, DPD PSI baru menerima 3 bacalon yang mengambil formulir pendaftaran yaitu, Helldy Agustian, Isro Mi'raj dan Alawi Mahmud. Dari ketiga bacalon tersebut baru 1 bacalon yang sudah mengembalikan berkas formulir yakni Helldy Agustian.


    "Yang sudah mendaftar Helldy, cuma yang konfirmasi di PSI Kota Cilegon itu ada dua yaitu Isro Mi'raj dengan Alawi Mahmud itu yang baru, informasi dari ketua DPD langsung, belum menyerahkan tapi sudah mengambil formulir," katanya.


    Oleh karena itu, Aminudin sangat mengapresiasi Helldy Agustian yang sudah ikut mendaftar penjaringan bakal calon wali kota ke PSI. Dan menurutnya, Helldy memiliki karakter orang yang cukup bagus dan sangat bijak.


    "Saya perhatikan beliau ini sangat bijak, sangat memperhatikan walaupun PSI partai kecil tapi beliau langsung menyentuh kok ingin ke PSI. Jadi, dari karakter seperti itu juga mungkin pikiran saya beliau adalah pemerhati orang-orang paling bawah akan di perhatikan oleh ke pemimpin pak Helldy. Disitu juga aja sudah terlihat dan tertanam karakter-karakter seperti itu," ungkapnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan