-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Harla Ke – 38 SMA N 1 Banyuasin Tiga Hadirkan Para Sesepuh

    Wednesday, May 8, 2024, 22:25 WIB Last Updated 2024-05-09T02:11:17Z

    PANGKALAN BALAI -  Peringatan Hari Lahir SMA N 1 Banyuasin III Ke – 38 Tahun 2024 Digelar Selasa 07/05/2024.


    Bertempat di Halaman SMA N 1 Banyuasin III Kecamatan Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan acara tersebut dihadiri para Sesepuh, Alumni, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Aminuddin SPd SIP MM, Camat Banyuasin dan Forkopimda Kabupaten Banyuasin.


    Drs. H. Alamsyah Rianda MH Mewakili PJ Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam Menyampaikan Ucapan Selamat atas Peringatan Harla ke – 38 dan Pesan untuk Murid.


    “Mewakili Pemerintah Kami Ucapkan Selamat Untuk SMA N 1 Banyuasin III yang mana sudah memasuki usia ke – 38 tahun, tentunya bukan perjalanan yang mudah, banyak Alumni – Alumni dan Orang berprestasi yang lahir dari SMA N 1 Banyuasin III ini, Tak lupa Untuk Siswa – Siswi Untuk Terus Belajar dan Berbakti kepada guru – guru”, Ucap Staf Ahli bidang Hukum Politik Kabupaten Banyuasin itu.


    Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 1 Banyuasin III Dra Revnita dalam sambutannya menyampaikan ungkapan Terima kasih atas kesediaan tamu undangan yang hadir.


    “Kami sangat Berterima kasih kepada Seluruh tamu Undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri Hari Bahagia yaitu peringatan Harla ke – 38 Tahun 2024 SMA N 1 Banyuasin III, Semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa terus mendampingi dan mendidik anak – anak dalam mengapai cita – citanya”, Ucap Dra Revnita.


    Acara dilanjutkan dengan Tausiyah singkat oleh Ust. Drs. Solihin Hasibuan, M.Pd. I. dan ditutup dengan pemukulan drum serta pemotongan tumpeng juga berbagai tari tarian dari SMA N 1 Banyuasin Tiga.


    (Alam/Admin)

    Komentar

    Tampilkan