-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Giat Polres Nias Selatan Bersama Polsek Lahusa, Melaksanakan Bakti Sosial

    Friday, May 17, 2024, 22:07 WIB Last Updated 2024-05-17T15:07:45Z


    Lahusa
    - Terabaikan beberapa bulan yang lalu, badan jalan lintas T. Dalam - G. Sitoli ini sampai berlubang parah bahkan ada korban kecelakaan tunggal, tepatnya di wilayah Desa Tetezou Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan.



    Dengan penuh perhatian Polres Nias Selatan bersama Polsek Lahusa turun langsung melakukan penimbunan badan jalan tersebut di dusun 3 Desa Tetezou Kecamatan Lahusa.Jum'at, 17/05/2024.



    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Kompol Arius Zega (Waka Polres) Nias Selatan, Kasat Samapta Polres Nias Selatan dan Kapolsek Lahusa bersama anggota.



    Pada kesempatan itu tampak hadir, Waka Polres Nias Selatan, Kapolsek Lahusa AKP Jimmy Charles Hutajulu dan beberapa anggota personil polres nisel dan Polsek Lahusa.




    Dari hasil konfirmasi kepada Kanit Intelkam Polsek Lahusa AIPDA SOZAWATO BAENE, Menjelaskan bahwa penimbunan jalan rusak tersebut, di dasari karena beberapa bulan belakangan ini jalan tersebut semakin lama Semakin berlobang dan membesar kerusakannya. 



    Sehingga dari beberapa laporan masyarakat dan temuan dilapangan bahwa sering terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban mengalami luka bahkan ada yang meninggal dunia pada tahun lalu. Ujarnya



    Lanjutnya, Setelah mendapat keluhan masyarakat sehingga pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Nias Selatan yang dipimpin oleh Bapak Waka Polres Nias Selatan Kompol Arius Zega, S.H., M.H mengajak personil Sat Samapta Polres Nias Selatan dan Polsek Lahusa untuk bersama-sama mengambil bagian  melaksanakan bakti sosial dengan cara melakukan penimbunan jalan rusak tersebut, yang terletak di Jalan Lintas Telukdalam -Gunungsitoli.



    Setelah dilakukan penimbunan sehingga badan jalan yang berlubang sebelum nya menjadi rata jalan, Arus lalin Jl.Lintas Teluk Dalam - Gunung sitoli terpantau lancar.



    Ditempat kegiatan,  Beberapa masyarakat pengguna jalan baik Roda 2 atau Roda 4, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pihak Polri Khususnya Polres Nias Selatan dan Polsek Lahusa atas inisiatif dan Partisipasi untuk penimbunan jalan yang rusak ini sehingga kami  masyarakat yang melintas di jalan yang rusak ini sebelumnya merasa nyaman dan aman.


    ST

    Komentar

    Tampilkan