-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Geram Praktik Prostitusi, Ketua FORPEMSOS Minta Lokalisasi Celeng Pamanukan ditertibkan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 21, 2024, 14:40 WIB Last Updated 2024-05-21T07:40:57Z

    Subang -  Forum Pemerhati Sosial (Forpemsos) Mengutuk keras Lokalisasi celeng yang berada di area pasar Inpres pamanukan, Selaku Forum Pemerhati, FORPEMSOS Mendorong kepada Camat Pamanukan untuk menutup lokalisasi prostitusi celeng. 


    Dorongan untuk menertibkan Lokalisasi Celeng berawal dari keresahan masyarakat yang dinilai berdampak buruk pada lingkungan sosial sekitar.


    Dari keresahan masyarakat tersebut, Sugih selaku Ketua FORPEMSOS langsung menyikapi dan Memfasilitasi keresahan masyakat kepada Camat pamanukan. "kami akan berkordinasi terlebih dahulu dengan melayangkan surat kepada Kantor Kecamatan Pamanukan untuk mendengar keresahan masyarakat terkait lokalisasi celeng yang selama ini mengganggu ketertiban umum". Ujar Sugih Senin (20/5/2024). 


    Menurut Sugih, Masyarakat geram karena banyak PSK mangkal di tepi jalan raya yang dipandang kurang baik dan akan berdampak negatif diwilayah tersebut, apalagi para Penampung PSK di sekitar Lokalisasi Celeng mendirikan bangunan dilahan pemerintah yang digunakan diatas Trotoar yang bukan peruntukannya.


    Ketua  Forum Pemerhati Sosial (FERPEMSOS) Kabupaten Subang Sugih, mengatakan, "PSK  yang berada di lokalisasi Celeng yang ada di Desa Pamanukan kota telah berada lama, Padahal PSK dan mucikari tersebut  bukanlah warga asli Desa Pamanukan kota. 


     Lanjut Sugih," terkait lokalisasi Prositusi Celeng secara terang-terangan mempertontokan ketidak senonohan terhadap lingkungan sosial sekitar, padahal lingkungan sosial adalah sumber yang dapat mempengaruhi perkembangan masyarakat sekitar lebih -lebih kepada anak-anak remaja. 


    apalagi lokalisasi Prostitusi tidak jauh keberadaannya dari Mesjid besar Al-muklishin, Kantor KUA, Kantor Kecamatan Pamanukan, Kantor Koramil, pemerintah Desa dan juga disekitar lokasi ada 2 Sekolah terbesar di Pamanukan yaitu SMA 1 Pamanukan dan SMKS Darul Ma'arif yang notabene sekolah Favorit diwilayah Pamanukan. 


    Masa remaja merupakan masa yang penting, untuk masa peralihan, masa perkembangan, masa perubahan dan masa dimana mereka sedang mencari jati dirinya.


    Kalo bukan kita mau siapa lagi yang peduli terhadap lingkungan sosial sekitar, harapannya agar Pemangku Kepentingan segera menertibkan Lokalisasi  Prostitusi Celeng, Prinsipnya  Kalau Cepat Dan Tanggap Atas Permasalahan Sosial Kemasyrakatan Yang Di Adukan Kepada Pemerintah Baik Melalui Surat Atau Medsos Maka Respon Cepat Adalah Bentuk Menjaga Kondusifitas Umumnya Masyarakat Subang Khususnya Masyarakat Pamanukan yang Terdampak adanya Lokalisasi Prostitusi Celeng".Tandasnya.


    (Ade Ramdan Firmansyah)

    Komentar

    Tampilkan