-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gebuk Mafia Tanah Diduga Isapan Jempol Semata, Begini Pernyataan 7 Korban Mafia Tanah Sulut

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 29, 2024, 22:23 WIB Last Updated 2024-05-29T15:23:07Z

    JAKARTA - Gebuk Gebuk Mafia Tanah Diduga Isapan Jempol Semata, Fakta itu Dirasakan Warga Sulut yang Datang Keluhkan Kekantor Kementrian Badan Pertanahan Nasional RI (  ATR/BPN).


    Aspirasi Rakyat Yang hilang jejak, istilah Itu pantas dialamatkan kepada Warga Manado Sulut yang datang jauh dari Sulawesi Utara datang ke pusat Kementerian Pertanahan yang dipimpin Putra Mantan presiden RI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Yang saat ini Menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang, merangkap sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional ﴾BPN﴿ dalam Kabinet Indonesia Maju. 


    Namun Keluhan itu tidak Di Indahkan Alur pelayanan Kantor kementerian Pertahanan RI ( ATR/BPN ) tersebut.


    Pemirsa mati kita simak Pernyataan keluhan Warga Masyarakat Sulawesi Utara yang datang memohon keadilan Kepada Prabowo dan Pak menteri Pertanahan RI AHY.


    Sementara itu, Keinginan dari Warga Sulut sebagai korban mafia Tanah yang saat ini belum juga mendapatkan aspirasinya, berikut nama korban yang meminta keadilan.


    1.maykel wureang

    2.Hendra Ekaristi Tatoda

    3.Rizky Janto Patuwo

    4.Yetty Tatulus

    5.Nilam Savitry Ekung

    6.Rooslyn Pandeiroot

    7.Miranty Mahadur...


    Menurut Salah satu Korban Mafia Tanah bernama Rooslyn Pandeiroot mengatakan bahwa dirinya telah berupaya untuk mencari keadilan atas tanah mereka yang diduga dirampas dengan cara mafia, bahkan sudah dilaporkan ke Kanwil BPN Sulut dan Di kabupaten Kota. namun tidak ada hasilnya terpaksa Korban dan beberapa teman termasuk korban mafia Tanah juga ikut membawa aspirasi mereka ke pusat jakarta dikantor kementerian Pertanahan RI.


    Pada akhirnya Setelah sampai dikantor Kementerian Pertanahan RI, Pernyataan dari 7 korban Pemohon Keadilan ini terpaksa membawa aspirasinya melalui media TEVRI TV. agar supaya Bisa tersampaikan kepada Bapak menteri dan Bapak PRABOWO ungkap salah satu korban bernama Rooslyn Pandeiroot


    Dia menambahkan Dirinya pun berharap dan pengakuan nya pun menarik, karena Bapak Prabowo Subianto Adalah Saudara sekawanua dan masih termasuk Hak dari Prabowo Subianto. 


    Ungkapan tulus dari Pemohon sangat mengharapkan dan jika bisa didengarkan Oleh Prabowo dan AHY. 


    (Tev)

    Komentar

    Tampilkan