-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Firman Giawa SH.MH., Mendaftarkan Diri Sebagai Bacakada Tahun 2024, Di DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan

    Friday, May 17, 2024, 16:49 WIB Last Updated 2024-05-17T09:49:23Z


    Nias Selatan
    - Terkait dengan adanya  pesta demokrasi dalam rangka pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati pada tahun 2024, Firman Giawa SH.MH., ambil bagian mendaftarkan diri sebagai Bacakada Nias Selatan di DPC partai Gerindra, Di jalan Saonigeho KM 1 Kec. Teluk dalam. Jum'at 17/05/2024.


    Kedatangan Firman Giawa di kantor DPC partai Gerindra tersebut, disambut baik oleh Tim pendaftaran dan penjaringan Bacakada dalam hal ini di wakili oleh Bung Yurisman Laia.



    Firman Giawa menyampaikan Tujuan dan maksud kedatangan kami disini yaitu beberapa hari yang lalu telah mengambil formulir pendaftaran Bacakada di partai Gerindra, dan hari ini kami menyerahkan formulir tersebut kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan.




    Maka dalam hal ini Firman Giawa, Meminta kepada Tim pendaftaran/pendaftaran partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan, jika ada kekurangan kami pada dokumen pendaftaran sebagai Bacakada Nias Selatan, jangan sungkan atau enggan untuk mengingatkan kepada kami sebelum dikirim ke propinsi hingga ke pusat.



    Firman Giawa berharap penuh kepada partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan hingga ke pusat, kiranya dapat memberikan Rekomendasi penuh kepadanya untuk menjadi Bacakada tahun 2024.



    Sementara itu menurut penyampaian salah satu tim pendaftaran dan penjaringan DPC partai Gerindra Nisel bahwa, Dokumen yang diserahkan Firman Giawa sudah lengkap.



    Setelah acara penyerahan berkas/dokumen Bacakada selesai, dilanjutkan dengan foto bersama Firman Giawa sebagai Bacakada, Rombongan dan seluruh anggota tim pendaftaran.


    Kegiatan ini berjalan dengan baik aman dan kondusif.



    ST


    Komentar

    Tampilkan