-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Firman Giawa, SH., MH, Wabup Nisel Hadiri Perayaan HUT BKPM Ke-30 Tahun 2024

    Admin
    Monday, May 20, 2024, 12:15 WIB Last Updated 2024-05-20T05:18:09Z

    Nias Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-30 BKPN Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2024 , Sinode Banua Keriso Protestan Nias (BKPN) menyelenggarakan kegiatan perayaan hari ini di Gedung gereja BKPN Jemaat Bawomataluo (Minggu, 19/05/2024).


    Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Intan Sani Haria, SE., MM bahwa perayaan HUT BKPN yang ke-30 dengan Tema :  " Kamu Adalah Garam Dunia (Matius 5 : 13a) dengan Sub Tema : " Menjadi Alat Perubahan di Tengah-tengah Dunia " ,  sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan sehingga BKPN tahun ini melaksanakan festival paduan suara antar Resort se-BKPN dan pemberian santunan. 


    Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kab. Nias Selatan mengucapkan Selamat HUT BKPN yang ke-30, dan sesuai dengan Tema , maka diharapkan BKPN dapat menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat. Wabup juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan dukungan yang diberikan oleh pimpinan dan warga BKPN terhadap program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.


    Perayaan ini diisi dengan pelaksanaan ibadah dengan pengkhotbah Ephorus BKPN Pdt. Dr. Foluaha Bidaya, M.Th, penampilan koor/vokal grup dan pemotongan kue ulang tahun, serta peluncuran Buku Agendre baru Tahun 2024 oleh Sinode BKPN sebagai pedoman tata ibadah gereja se-BKPN, yang dihadiri oleh Wakil Sekretaris PGI Pdt. Krise Anki Gosal, mewakili Forkopimda Kab. Nias Selatan, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD/Camat, perwakilan gereja tetangga, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan