-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Firman Giawa, SH., MH Wabup Nisel, Hadir di Wisuda Mahasiswa Penerima Beasiswa di Instiper Yogyakarta

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-05-27T03:29:10Z

    Nias Selatan - Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH menghadiri acara pelaksanaan Wisuda Sarjana ke - 82 & Pasca Sarjana ke - 28 mahasiswa Instiper (Institut Pertanian STIPER) Yogjakarta, yang dilaksanakan di Graha Instiper Kampus Maguwoharjo , Depok Sleman Yogyakarta , ( Sabtu, 25/05/2024). 


    Melalui sambutannya Wakil Bupati Firman Giawa menyampaikan rasa bangga kepada mahasiswa penerima beasiswa asal Nias Selatan, yang diwisuda dengan predikat Cumlaude DAN TERDAPAT 2 ORANG WISUDA PREDIKAT  TERBAIK DIJURUSANNYA, BELIAU BERPESAN AGAR TIDAK BERPUAS DIRI DENGAN PRESTASI YANG DIRAIH NAMUN HARUS MAMPU MENYESUAIKAN DIRI DENGAN KONDISI ZAMAN, KARENA DI DUNIA KERJA BANYAK LULUSAN PERGURUAN TINGGI LAIN YANG SIAP BERKOMPETISI UNTUK SUKSES DALAM  PEKERJAAN. Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati Nias Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor beserta civitas Akademik INSTIPER Yogjakarta atas kerjasama yang baik selama ini.


    Adapun nama nama mahasiswa yang diwisuda dari program beasiswa Nias selatan sebagai berikut : 

    Krisdarmianti Halawa, S.TP,  Jurusan : Teknik Pertanian dengan nilai  IPK : 3,49,. Putri Alisya Oktavia Sarumaha, S.TP

    Jurusan : Teknologi Hasil Pertanian dengan nilai  IPK: 3.89 (Nilai terbaik di Fakultas),  Sri Hartati Putri Lase,  S.TP

    Jurusan : Teknik Pertanian dengan nilai  IPK : 3.29, Imelda Kristy Telambanua, S.Hut

    Jurusan : Kehutanan dengan nilai IPK: 3.91 (Nilai terbaik di Fakultas), 

    Sury Marseli Zagoto,  S.Hut  Jurusan :  Kehutanan dengan nilai IPK: 3.54, Septiani Hartati Hulu, S.Hut, Jurusan : Kehutanan dengan nilai IPK 3.75. 


    Hadir pada kesempatan itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nias Selatan  Fataloza Giawa, SH., MH, Kadis Pendidikan Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM, Kabag Kesra Setda Kab. Nias Sekatan Robby Elly Duha, SE., M.Si, Kabag Kerjasama Darilius Laia, S.Pd., MA, Kabag Umum Damai J. Laia, S.IP., MM, Sekdin Pendidikan Elisama Lase, S.Pd., MM, Kasubbag penyelenggara an tugas perbantuan Disdik Yaman Telaumbanua, S.Pd., MAP, dan staf serta tamu undangan lainnya.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan