-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Duta Seni Terbaik, Empat UPTD SD Di Kecamatan Peusangan Siap Berkompetisi

    Wednesday, May 1, 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-05-01T12:46:44Z


    Bireuen
    , Sebanyak Empat ( 4 ) UPTD Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen siap berkompetisi di FLS2N tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan oleh Disdikbud Bireuen pada tanggal ( 3/5) 2024.


    Berikut nama- nama  UPTD SDN di Kecamatan Peusangan yang akan berkompetisi di FLS2SN tingkat Kabupaten Bireuen, diantaranya UPTD SDN 10 Peusangan juara 1 Lomba Gambar Bercerita, UPTD SDN 2 Peusangan, Lomba Menyanyi Solo dan Pantonim, UPTD SDN 8 Peusangan juara 1 , Lomba Tari Kreasi Baru dan yang terakhir UPTD SDN 5 Peusangan Lomba Kriya.


    Keikutsertaan 4  UPTD SDN  Kecamatan Peusangan ini, atas dasar  surat keputusan dewan juri FLS2SN tingkat K3S di Kecamatan Peusangan, tentang juara terbaik dan lima ( 5) cabang yang diperlombakan, seperti  Lomba gambar bercerita, Pantonim, Menyanyi solo, Kriya dan Tari kreasi baru.


    Kegiatan Kompetisi K3S Kecamatan Peusangan Bireuen,sudah dimulai sejak tanggal (27/4)lalu, diikuti 38 sekolah dari jumlah 98 orang peserta ,semuanya  merupakan duta - duta seni terbaik, mu lai dari SD Negeri maupun Swasta


    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua K3S Peusangan Bireuen, Azwani S.Pd.I.


    Memasuki Kompetisi FLS2SN  ditingkat Kabupaten Bireuen, 4 UPTD SD di Kecamatan peusangan terus berlatih keras untuk mencapai  juara umum nantinya.


    Kepada media rabu (1/5)2024, K3S Peusangan,Azwani S.Pd.I mengharapkan semua peserta dari empat ( 4) di Kecamatan Peusangan ini bisa tampil maksimal pada pertandingan FLS2SN yang diselenggarakan tingkat Kabupaten Bireuen sekaligus selalu menjaga kekompakan, dengan begitu keberhasilan nantinya dapat membawa nama baik setiap UPTD SD dan juga K3S Kecamatan Peusangan.


    Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) adalah ajang kompetisi seni yang diadakan di Indonesia oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


    Hendra-ST

    Komentar

    Tampilkan