-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Drs. Sofian Marpaung, M.Pd Bacalon Bupati Deli Serdang Mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke 5 Partai Politik

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 15, 2024, 20:01 WIB Last Updated 2024-05-15T13:02:26Z

    Deli Serdang - Drs.Sofian Marpaung Mpd salah satu kontestan yang ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024 -2029. Selasa 14/5/2024.


    Maju dalam Bacalon Bupati Deli Serdang Sofian Marpaung memiliki 8 visi dan misi nya untuk Masyarakat Kabupaten Deli Serdang , Visi , Terwujudnya Masyarakat Deli Serdang Sejahtera yang Religius, Inovativ, Maju Dan Berkarakter dalam Keragaman.


    Misi, 1. Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Inovatif, Bersih dan Profesional dengan SDM nya Yang handal dan mampu mengikuti perkembangan IPTEK.


    2. Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Pendidikan serta mampu Berinovasi dalam Era Digitalisasi Pendidikan dengan tetap mengedepankan Etika dan Budaya Literasi yang tinggi.


    3. Meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang Bermutu,Beretika dan Menumbuhkan Partisipasi Masyarakat dalam memelihara Kesehatan.


    4.Menciptakan iklim yang Kondusif dan kemudahan Berinvestasi bagi Pengembangan Usaha dalam menciptakan Lapangan Kerja serta Pemberdayaan Masyarakat dalam Membangun Kemandirian Ekonomi . 5. Meningkatkan Pemahaman dan Penerapan Nilai-Nilai Keagamaan dalam segala aspek kehidupan Masyarakat yang Demokratis . 6.Meningkatkan Kualitas Pembangunan Infrastruktur dalam menopang Kawasan Strategis serta mendukung Prekonomian Masyarakat. 


    7.Meningkatkan Pengembangan bidang Pertanian,Perkebunan,Lingkungan Hidup, Pariwisata,Peternakan dan Kesehatan Hewan,Perhubungan dan bidang lainnya dalam mewujudkan Masyarakat Deli Serdang Sejahtera yang Religius,Inovatif,Maju dan Berkarakter.


    Yang terakhir, 8. Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah secara Efektif dan Efisien Akuntabel, Transfaran dan  secara Berkesinambungan untuk mengembangkan Potensi Daerah dengan berbagai Kajian dan Inovasi.


    Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang menyambangi 5 Sekretariat Partai Politik, dalam rangka mengembalikan Formulir.


    Adapun 5 Formulir Pengembalian ke Partai Politik,Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura, PDI. Perjuangan dan yang terakhir Partai Gerindra. 


    Rombongan dan Tim Sofian Marpaung bermula menyambangi Kantor Partai Demokrat sekitar pukul 12.02 Wib,dan diterima baik langsung oleh mantan Ketua Fraksi Demokrat, Alinatar Siregar, 


    Sekira Pukul 12.42 Wib,Tim Sofian Marpaung Tiba di Sekretariat Partai PKB,disambut baik oleh Staf/Admin MHD Dandi Hudawi. 


    Sekitar pukul 13.05 Wib, Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang bersama Tim tiba di Sekretariat Partai Hanura, dan disambut baik oleh Erwin Syaputra Sembiring, Wakil Ketua DPC  Deli Serdang Partai Hanura.


    Sekitar kurang lebih Pukul 14.25 Wib, Sopian Marpaung bersama Tim tiba di Sekretariat PDI Perjuangan, dan di sambut baik oleh Sekertaris,Bendahara dan Pengurus serta Kader PDI  Perjuangan. 


    Dan yang terakhir Bapak Sofian Marpaung bersama Tim mengembalikan Formulir ke Partai Gerindra, kali ini di sambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Deli Serdang Zaky Sahri SH dan Ketua penjaringan beserta Staf admin.


    Kelima Partai Politik mengucapkan terima Kasih dan juga sangat Mengapresiasi kepada Bapak Sofian Marpaung atas Pengembalian Formulir, beserta Kesiapan,niat dan Keseriusannya dalam mengikuti Kontestasi Pilkada Deli Serdang Periode 2024-2029.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan