-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPMPPKB kabupaten Aceh Utara Melaksanakan Monev Lima Gampong Di Kecamatan Paya Bakong

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 08:26 WIB Last Updated 2024-05-26T01:26:54Z

    Aceh Utara - Dinas Pemberdayaan Masyarakat, pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DPMPPKB) Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev).


    Monev dan pembinaan terhadap dokumen gampong (desa) untuk Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara.


    Kepala Dinas DPMPPKB kabuapten Aceh Utara Fuad Mukhtar,S.Sos,M.S.M turun kelima gampong, Sabtu 25 Mei 2024.


    Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan dan monitoring terhadap kegiatan di gampong untuk melihat tingkat pelaksanaan serta sesuai dengan prioritas masing-masing pada pemerintah gampong dalam menjalankan roda pemerintahan.


    Kelima gampong di Kecamatan Paya Bakong yaitu Gampong Tunong Krueng, Pante Seuleumak, Tumpok Mesjid, Tgk Dibanda Pirak dan Gampong Tanjong Drien. Setiap gampong sudah mempersiapkan dokumen.


    Kadis DPMPPKB Aceh Utara, Fuad Mukhtar kepada wartawan menjelaskan, pembinaan, monitoring dan evaluasi administrasi gampong ini merupakan pembinaan setiap tahun dilakukan untuk setiap kecamatan 


    "Dari dokumen dan realisasi pelaksanaan dilapangan yang kami lihat tentunya ada kesalahan admistrasi yang langsung kami koreksi dan bina sesuai dengan ketentuan," kata Fuad.


    Sementara itu, Geuchik Gampong (Kepala Desa) Tunong Krueng, Imran mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim monev DPMPPKB kabupaten Aceh Utara, dan kecamatan untuk memeriksa serta pembinaan.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan