-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    DPC PKB Magetan Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Umum Dan Transparan

    Admin
    Friday, May 3, 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-05-03T15:57:52Z

    Magetan – DPC PKB Magetan membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Yang Akan Di Adakan Pada Tanggal 27 November 2024 Mendatang.



    Ketua DPC PKB Magetan, Suratno mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran dan melaksanakan proses penjaringan sesuai arahan langsung dari Partai DPP PKB.


    Suratno menjelaskan, DPC  PKB Magetan membuka pendaftaran bakal cabup dan cawabup secara umum dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Putra Dan Putri Magetan Untuk Berkontestasi Di Pilkada 2024.


    “Kita buka pendaftaran untuk umum dan seluas-luasnya. Meskipun begitu, dari internal, jika ada yang potensial, akan kita dorong juga secara maksimal untuk maju pilkada,” tambahnya.



    "Kita secara offline , insyaallah hari Jumat ini , yang semoga pemimpin yang diberangkatkan dari partai PKB bisa memimpin kabupaten Magetan mendatang dan senantiasa mendapatkan keberkahan dan manfaat bagi masyarakat ,Terang Suratno.


    "Kalau secara online nya insyaallah ada 3 , hari ini secara resmi DPC PKB kabupaten Magetan mengundang, mengajak, seluruh komponen tokoh  putra putri terbaik kabupten Magetan untuk ikut transparansi dalam pemilu Kami membuka seluas luasnya siapapun berhak mendaftar.



    Suratno menegaskan, pihaknya akan selalu melaksanakan instruksi dan perintah dari Partai jelang Pilkada demi kepentingan rakyat Magetan Khususnya.



    “Partai  PKB mendorong kita untuk melaksanakan tugas bersama rakyat sekaligus selalu menjaring aspirasinya, agar dampaknya bisa dirasakan langsung oleh rakyat, khususnya masyarakat Magetan,”Tandasnya.


    "Semoga Kemenangan PKB bisa mewarnai kesejukan reboisasi paska kebakaran hutan di Gunung Lawu dan semoga Pemimpin Magetan sejuk indah, ketentraman, Kedamaian adil dan makmur, Tutupnya.


    Pendaftaran Cabup/Cawabup Magetan periode 2024-2029 oleh DPC PKB Magetan dibuka mulai 3 Mei 2024 di Kantor DPC PKB Magetan jalan Raya Magetan masuk Desa Purwosari Kecamatan Magetan.


    (Eva)

    Komentar

    Tampilkan