-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dikawal Relawan dan Ultraman, Fadli Kristiandi Serahkan Berkas Penjaringan Bacalon Walikota Cilegon Ke Partai Nasdem

    Admin
    Wednesday, May 8, 2024, 11:46 WIB Last Updated 2024-05-08T04:46:45Z

    Cilegon - Di malam terakhir pendaftaran Penjaringan bakal calon (Bacalon) walikota Cilegon oleh Partai Nasdem, Fadli Kristiandi datang mengendarai kuda dan ditemani pahlawan Ultraman kembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Walikota Cilegon ke Sekretariat Partai NasDem. Selasa, (07/05/2024) malam. 


    Saat Konferensi pers, Fadli Kristiandi mengatakan bahwa atas bimbingan dari teman-teman pengurus DPD Partai NasDem, dirinya berkomitmen untuk maju dan besar bersama dengan partai NasDem.


    Fadli juga menyampaikan arti dari Tag line yang diusungnya, yaitu CILEGON CEKAS.


    "Taglen yang saya usung itu Cilegon CEKAS, yang artinya Cerdas dan Akas, karena saya berfikir jadi pemimpin itu tidak hanya cukup pintar saja tetapi juga harus bisa mengatasi masalah tanpa masalah, karena pemimpin itu harus solutif," terang Fadli.


    Selanjutnya, Fadli mengatakan bahwa ia bukan orang politik dan juga bukan birokrat, dirinya hanya orang biasa yang CEKAS yang baru tampil untuk memimpin Kota Cilegon. 


    "Saya bukan lawan politik pihak manapun, tapi saya merupakan kawan politik dari pihak manapun," Ujar Fadli.


    Saat Fadli disinggung mengenai membawa pendamping ultraman, ia memaparkan bahwa makna Ultraman itu sosok pahlawan dari negara Jepang.


    "Sebetulnya makna didampingi oleh Ultraman ini merupakan simbol Pahlawan, kita mencoba tampil menjadi pahlawan," ucapnya. 


    "Saya hadir menunggangi kuda, dan naik andong itu karena saya berfikir jadi pemimpin itu harus kongkrit, dan harus bisa mengayomi masyarakat serta bisa membantu serta menolong usaha dari masyarakat. Artinya dengan saya menunggangi kuda dan relawan saya naik andong atau delman itu agar pelaku usaha kecil seperti mereka para pemilik usaha andong itu bisa terbantu," papar nya.


    Selain itu, Fadli juga menyampaikan rasa bahagianya serta mengekspresikan kebahagiaan nya kepada teman-teman Pengurus Partai Nasdem Cilegon.


    "Alhamdulillah saya sangat luar biasa bahagia sekali, karena dari temen-temen pengurus partai Nasdem mengatakan bahwa baru malam ini politik itu yang gembira tertawa bersama, lepas tidak ada beban, karena memang kita menawarkan politik Cilegon itu riang gembira," ungkapnya.


    "Maka, saya berharap kepada seluruh bakal calon lain supaya bisa menciptakan iklim politik yang riang gembira, tidak menghujat, tidak mencaci, dan tidak memaki," Tandasnya.


    Ditempat sama, Sekertaris DPD Partai Nasdem Cilegon, Mas Munir mengatakan bahwa pihaknya menyambut saudara Fadli Kristiandi dengan suka cita.


    "Kami menyambut kedatangan Fadli Kristiandi dengan sangat suka cita dan dengan bangga menyambutnya, karena alhamdulillah di malam terakhir Penjaringan ini beliau sempat mengembalikan berkas, berkas cukup lengkap dan insyaallah kita akan proses," Ujar Munir.


    "Besok tanggal 8-9 kita akan pleno dan selanjutnya kita akan tindaklanjuti ke DPW," sambungnya.


    "Alhamdulillah sampai hari ini sudah ada 6 bakal calon walikota yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran Penjaringan Bacalon Walikota ke DPD Nasdem Kota Cilegon," terang Munir.


    "Mudah-mudahan kita bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik dari seluruh pemimpin yang menurut saya sudah baik," ucap Munir. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan