-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Digelarnya Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Adalah Untuk Mengidentifikasi Resiko Terjadinya Stunting Pada Kelompok Sasaran

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 19:10 WIB Last Updated 2024-05-27T12:10:57Z

    Pemalang - Kepala Dinsos KBPP Mu’minun dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya diseminasi audit kasus stunting tersebut ialah untuk mengidentifikasi, mengetahui penyebab dan menganalisis terjadinya stunting.


    “Tujuan dari diadakannya diseminasi kasus stunting ini adalah untuk mengidentifikasi resiko terjadinya stunting pada kelompok sasaran, mengetahui penyebab resiko terjadinya stunting pada kelompok sasaran, dan menganalisis faktor resiko terjadinya stunting pada kelompok sasaran,” ucap Mu'minun. 



    Dalam kesempatan yang sama Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan rasa syukur atas pencapaian daerah yang dipimpinnya dalam menurunkan angka kasus stunting sehingga dapat menempati peringkat dua dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.


    Hal itu dinyatakan Bupati Mansur saat membuka acara Diseminasi Audit Kasus Stunting ke-1 di Kabupaten Pemalang Tahun 2024, bertempat di Sasana Bhakti Praja, Senin (27/5/2024).


    Selanjutnya Mansur Hidayat mengungkapkan “Atas nama Pemkab Pemalang kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena pada akhir Tahun 2023 Kabupaten Pemalang mendapatkan penurunan angka stunting yang signifikan sehingga jika kita hitung di Provinsi Jawa Tengah ada 35 Kabupaten/Kota, kita terendah nomor dua di Jawa Tengah,”.


    Masih menurut Mansur Hidayat, hal ini merupakan hasil kerja keras semua stakeholder, dan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Pemalang.


    “Ini adalah prestasi kita bersama, kerja keras kita bersama bagaimana menurunkan stunting di Pemalang dengan berbagai intervensi yang sudah kita lakukan di Tahun 2023, ini menurut saya adalah prestasi yang sangat luar biasa, alhamdulillah,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan