-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diduga Seorang Pria Membawa Satu Unit Mobil Berserta BPKB Mobil Di Pekan Baru

    Admin
    Sunday, May 5, 2024, 16:14 WIB Last Updated 2024-05-05T09:14:18Z

    Pekan Baru - Pada hari Minggu tanggal 5/05/2024 kami dari media di beritahukan oleh salah seorang masyarakat yang berinisial "AT" bahwa beliau telah mendapatkan suatu musibah.


    Pada hari Senen tanggal 29/04/2024 Satu unit mobil Dibawa oleh seorang pria inisial "ZN" di Jalan Handayani Pekan baru.satu unit mobil itu bermerek Honda city tahun 2024.mobil tersebut berwarna silver dengan plat nomor BM 1036 TM.


    Ketika di konfirmasi pada saudara "AT" beliau pun memaparkan pada awak media " kejadian berawal pada tanggal 29/04/2024 pada pas saya nonton bareng bola,pada pertengahan malam anak saya memberitahukan bahwa mobil di bawa oleh bang"Z",dengan alasan untuk memperbaiki lampu mobil tersebut.dan keesokan hari kami melihat bahwa tempat penyimpanan BPKB di lemari sudah berantakan.Dan keesokan hari kami pergi kekedai kelapa dan melihat sebagian kain sudah di bawa saudara"Z".


    kami masih mencoba bertahan dan menunggu saudara"Z" kembali sampai saya mohon bantuan pada saudara saya di Padang agar memberitakan  dimedia karena  saudara"Z" tak dapat dihubungi lagi.mungkin dengan cara ini di bisa membaca disebabkan semua koneksi hp sudah di blokir dan tak bisa di hubungi lagi.dalam konfirmasi dengan korban beliau mengucapkan"Z" mohon kembalilah ke rumah kembali seperti semula kala ,kamu bukan orang lain bagi kami Kamu adalah saudara kami ,kasihan anak anak semuanya terlantar cuman itu untuk transportasi anak anak untuk sekolah.kami mohon pada "Z" kembalilah kerumah" paparannya....


    Kami mohon pada saudara saudara bantuannya dan kalau seandainya ketemu mohon hubungi kami "082169538489 .... tanjung.dan kami mohon kerendahan hati "Z"untuk kembali lagi kerumah.



    (Tiem) 

    Komentar

    Tampilkan