-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dede Rohana Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Walikota ke DPC Partai Demokrat Cilegon

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 13, 2024, 10:26 WIB Last Updated 2024-05-13T03:26:49Z

    Cilegon - Didampingi Relawan, Dede Rohana Putra menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon walikota dan wakil walikota Cilegon ke Partai Demokrat Cilegon di Room VIP Mutiara Bintang Laguna Cilegon. Minggu, (12/5/2024).


    Dengan ciri khas memakai baju kebaya dengan penuh berwarna, Dede Rohana Putra sangat siap dalam mengikuti kontestasi pilkada tahun 2024.


    Dalam kesempatan itu, Dede Rohana mengatakan, dengan modal pengalaman berpolitik saat ini dengan menangnya 2 kali di pileg provinsi Banten dan mendapatkan suara paling banyak dari 50 calon DPRD provinsi kemaren menjadikannya dasar kekuatan untuk mengikuti kontestasi pilkada ini.


    "Saya punya tim yang solid, terbukti saya terpilih kembali menjadi anggota DPRD provinsi Banten, itu jadi tolak ukur saya maju di pilkada 2024 ini," ujar Dede.


    Dengan visi misi yang ingin mensejahterakan masyarakat kota Cilegon, dirinya akan memberdayakan UMKM yang ada dan menambah lapangan pekerjaan, dirinya juga faham betul akan kondisi Cilegon saat ini. 


    Ini momentum untuk dirinya dengan sudah terbukti bahwa dirinya di pileg kemaren akan menjadi implementasi ketika ia duduk nanti.


    Sementara, ketua DPC partai Demokrat kota Cilegon H. Awab, SH mengatakan, pada intinya semua Bacalon sama, ingin memberikan yang terbaik untuk kota Cilegon, tapi dari masing masing calon mempunyai poin plus nya masing-masing sehingga nanti kita bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk Bacalon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran ini," katanya.


    Menurutnya, Dede Rohana juga sosok muda yang sudah terbukti dan teruji sehingga ini akan jadi bahan pertimbangan buat partai demokrat," ungkapnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan