-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dede Rohana Putra Resmi Daftar Bacalon Walikota Cilegon, Optimis Dapat Rekom dari Partai Nasdem

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 21:47 WIB Last Updated 2024-05-06T14:47:26Z

    Cilegon - Dede Rohana putra didampingi oleh relawannya menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon (bakal calon) walikota Cilegon di kantor DPD Nasdem pada hari Senin, (6/5/2024).


    Dede Rohana putra tiba di kantor DPD Nasdem pada PKL 14.30 wib dan langsung disambut oleh pengurus DPD Nasdem di kantor nya.


    Usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon di kantor Nasdem, Dede Rohana yakin dan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Nasdem.


    "Saya optimis dengan pengalaman saya ikut di kontestasi pileg 2 kali ditingkat provinsi Banten dan mendapatkan suara paling banyak, maka saya optimis bisa membawa perubahan di kota Cilegon ke arah yang lebih baik," ungkap Dede Rohana.


    Dari beberapa Bacalon saat ini dirinya menyebutkan untuk saat ini dirinya Bacalon termuda yang sudah menyerahkan berkas Bacalon yg dibuka oleh partai nasdem.


    "Ya memang untuk saat ini saya yang paling muda yang sudah menyerahkan berkas Bacalon ke partai Nasdem," tuturnya.


    Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem hawasi sangat mengapresiasi dengan ada Bacalon pilkada kota Cilegon ini banyak putra daerah yg mempunyai semangat tinggi untuk ikut kontestasi pilkada 2024.


    "Semua para Bacalon yang sudah menyerahkan berkas nya di DPD Nasdem akan kita lakukan rapat internal dan akan segera diserahkan ke DPW partai Nasdem," ungkapnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan